Minggu, 06 Februari 2011

valentine tahun lalu ._.

Eh ga kerasa yah udah mau valentine gitu yah ._.

Berarti foto ini udah 1 tahun lalu dong?




hahaha eitzzz jangan salah paham yah :)
Itu sepupu saya namanya Rizky...
kebetulan acara girls formal tahun lalu kan cewek ngundang cowok gitu...
Tapi aku ga tau mau undang siapa soalnya waktu itu saya jomblo ngenes ._.

Dan undangannya sudah saya buang karna aku tak berniat pergi...
Tapi ditawarin sama Ka' Rizky pergi sama dia aja....
Yaudah dari pada duduk di kursi jomblo dan ikut take me out... Mending saya terima tawarannya...

Yaudah jalan deh sama dia ke Girls formal sekolah...

Waaaaahhh tapi saya paling maloe bangetzzzzzz #alaymodeon

Pertama: Karena harus pake gaun ._.

Kedua: Masa saya yg jemput dia mana naik ojek lagi ._.

Ketiga: Disuruh bawa Jasnya + hangernya sampe sekolah...

Keempat: Jadi pusat perhatian karena dia bawa motor CS One trus saya bawa-bawa hanger gitu ._.

Kelima: Masa saya disuruh masang dasinya sedangkan saya gak tahu pasang dasi ;_; jaat kan!

Trus pas acara mulai kan ceritanya cowok jemput cewek dikelas...
nah tak kerjain dia.... Cari muter2 kelas gadapet2 kan.....? Sapa suruh tadi ngerjain saya...
Tapi saya kasian ya... Saya keluar kelas deh... abis itu jalan dirutenya ._.
Kita udah hampir akhir2 gitu...
Duduk dimeja nomor 33 kalau ga salah ._.
Udah ikut acaranya deh....
Pas dinner yg lucu masa dinnernya sepiring berdua???? WHAAATT??? Ini ceritanya mau dibuat romantis atau kekurangan dana sih ._.
Mana pas ngambil makanan harus cewek lagi trus dilayani gitu...
Saya disuruh ulang beberapa kali sama ka Rizky -_- #apabanget kan ._.
Katanya harus sopan.... Ga boleh sembarangan trus bilang dengan halus dan blablabla....
Abis dinner ada acara cerita2 gitu....!
Dan tahu topik pembicaraan kita apa ....

C - A - K - K - A

Cakka!

dia tanya-tanya saya tentang Cakka ... Kenapa ngefans sama cakka... Terobsesi dll... Ya jawab aja seadanya :p
Trus abis itu curhat ttg mantan2 dah~
Paling seru pas nntn Take Me Out (versi sekolah)...
Hahahahaha....
Lucuuuu...
Udah deh pokoknya acaranya gila dan bikin capek!

Tahun ini Valentine?
Pasti Nothing special lagi!
:')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar