Jumat, 04 Februari 2011

5 Langkah cerdas buat korban COPY CAT!

Para copycat adalah orang-orang yang gak pernah puas dengan apa yang mereka miliki. Mereka selalu iri dan 'pengen' kalau ngeliat barang orang lain...
Bisa juga gak PD dengan selera mereka sendiri...
Atau mungkin kali aja mereka ngefans sama kita yah? Wkwkwkwk...

Apapun alasannya tetap aja kita pasti ga nyaman dengan keberadaan mereka...

Daripada kamu kesel terus dalam hati mending yuk liat 5 langkah cerdas buat copycat:

1. Jangan bilang beli dimana...

Nah, ini dia inti dari proses pembebasan diri kamu dari si copycat.
Modus utama copycat adalah menanyakan lokasi pembelian...
Dan biasanya kita refleks ngejawab pertanyaan itu...
dan seminggu kemudian si copycat dengan PD mamerin barang2 yang sama kayak punya kamu...
Jadi kalau ada yang nanya beli dimana yah bilang aja 'ada deh'

2. Suruh temen ledekin kalian

Kalau ternyata doi berhasil juga dapetin barang incarannya... Terpaksa kita jalanin trik selanjutnya...
Minta salah seorang temen buat ledekin kalian waktu pake barang yang sama...
Mudah-mudahan dengan diledekin doi jadi malu atau ngerasa gak enak udah bikin kalian sama-sama malu...
But remember, saat diledekin kmu harus pasang tampang sebel supaya doi ngerasa bersalah..
Ini kesempatan buat kamu nunjukin kalau kamu gak suka situasi seperti itu dan minta doi janji untuk ga ngekor kamu lagi.

3. Belanja bareng...

Salah satu cara mencegah doi beli barang sama dengan punyamu sering deh ajak doi belanja bareng..
Dengan begitu kamu bisa ngontrol benda apa saja yang doi beli
Sebisa mungkin doi udah bayar dikasir baru deh kamu milih...
Kalau tetap nekat ingin beli yang sama ya ulur-ulur waktu lah supaya doi lupa...

4. Ngomong terus terang

Setelah serangkaian perjuangan dia masih tetap aja copcat...
Yaudah bicara aja 4 mata...
Bilang terus terang... Tapi jangan buat doi tersinggung...
Mudah-mudahan ngomong terus terang bisa 'kena' dihati doi...

5. Bantu dia nemuin style-nya

Rasanya gak adil kalau kita minta dia ngambil jalan sendiri tanpa nunjukin jalan yang benar...
Bantu doi menemukan jati diri dan lepas dari bayang-bayang kita...
Dan katakan kalau 'jangan takut bereksperimen'
Dari berbagai eksperimen yang kita coba barulah kita sadar apa yang cocok buat kita...

Alright gals, akhirnya kamu bisa bebas dari si copycat yang selama ini menghantui kamu...

Jangan biarin si copycat muncul lagi...

Soalnya diluar sana banyak banget yang pengen keren seperti kamu...

Hehehehehehehehehehe

Source: tabloid gaul

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar