Minggu, 27 Februari 2011

Karakter-Karakter Cakka dalam cerita :)

Kenapa saya sering mengambil Cakka sebagai peran utama dalam cerita saya?
Selain saya *ehem* kakak iparnya C~LUVers! ... Karena saya bisa membayangkan Cakka jadi banyak karakter ...... (?)

dibidang musik... (?)

1. Cakka sebagai Gitaris

cakka

2. Cakka sebagai Drummer

cakka

3. Cakka sebagai Penyanyi/Vocalis

cakka

dibidang olahraga(?)

4. Cakka sebagai Kapten Basket

cakka

5. Cakka sebagai Skaters

cakka

6. Cakka sebagai Pemain Golf (?)

cakka

Bidang lainnya (?)

7. Cakka sebagai Pembalap

cakka

8. Cakka sebagai Photographer

cakka

9. Cakka sebagai Model (?)

cakka

10. Cakka sebagai Cowok ganteng #pletak! -_-vvv

Kalau yang ini ga usah pake foto kali yah... Foto-foto diatas sudah cukup mewakili :PP

11. Cakka sebagai Cowok Culun -_-vv

cakka

Dan Cakka-cakka lainnya :P

Jadi intinya adik ipar saya Cakka... Punya segudang bakat ... Makanya walaupun hanya dalam imajinasi tetap bisa dibayangkan hahaha (?)...

Sipsip.... :)

A.k: follow yah My Twitter
@ForCakkanuraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar