Jumat, 11 Februari 2011

Random posting -_-

helloooo numpang ngejawab soal @cumanNanya sama @soalCerita disini yah gak ada kerjaan soal'e

pernah dihukum bersiin WC atau dijemur
dilapangan?

> Pernah... Dijemur dilapangan sama ngecat WC -_-v gara-gara anak2 spygurl...hihihi

kata-kata guru kamu yang paling kamu
inget ?

> Bapak kaulah :b by sir Rajagukguk

cinta monyet kamu rasaiin pas kelas berapa ?

> Pas jadi monyet (?) -_-v .. Pas TK kali yah - -'' (?)

arti sahabat menurut kamu ?

> Kayak lagunya Audi, Nidji, Maryjane, dll -_-v

backstreet menurut kamu ?

> dibelakang jalan :b

definisi bahagia menurut kamu ?

> Mati masuk surga... Amin...

IC 1 / IC 2 / IC 3 ?

> IC2!!!!!!!!!!!! Ada adek2ku yang tercintong masih imut2 dan inyiminyi... Menurutku anak2 IC 2 yang pas dibilang idola cilik dari segi umur :bb

biasanya yang membuat seorang cowo lebih dimata kamu , karena apa ?

> Have More Tallent like Cakka, Elang, dll :b

sekolah kamu dikenal sebagai sekolah paling jago dibidang apa ?

> English Language

wdyt about cinta fitri yang ga abis2 ?

> -_- nambah satu lagi deh cinta yang ga bakalan abis-abis setelah Cinta Tuhan kepada umatnya dan Cinta ortu pada anak...hihihihi

seseorang yang kamu butuhin sekarang ?

> Of course my Savior, Jesus Christ ;)

pilih @riostevadit , @stevonly atau
@rayprasetya22 ?

> @cakkaNRG surely! :b

ngrayain valentine menurut kamu penting ga sih ?

> Ga juga :b

ke Bali / Jogja?

> JOGJA!

Mantan pacar yang baik adalah mantan yang?

> Peka terhadap mantannya kalau mantannya ini masih sayang sama dia T_T #edisicurhat

Jika kisah cintamu di filmkan, apa judulnya?

> Menjaga hati yang dulu sempat memiliki, Tetap mencintaimu, Just Love you in the sillent, dll - -v

Lagu kenanganmu 'bersamanya' ?

> BCL- Terpanah Asmara

Sakit hati / sakit gigi ?

> Sakit Hati!

Dicintai / Mencintai ?

> Both!

Dimana tempat paling berkesan bersama mantan?

> Mobil - -v mikirnya jgn aneh2

(jomblo) kapan terakhir Kali pacaran ?

> 2 tahun lalu nelangsa jomblo ngenes

"Mantan: Kangen nih sama kamu". Apa reaksimu?

> *nangis* T_T karena aku tahu ini cuma mimpi... Itu ga mungkit terjadi :')

Dimana pertama kali kamu bertemu dengan 'DIA' ?

> Didepan rumahku

Aku mencintainya karena?

> Aku tak tahu alasannya... Karena bagiku cinta tak membutuhkan alasan ;)

Jika kisah cintamu dijadikan lagu, apa
judulnya?

> Hanya dalam diam, Tetap disini ,dll - -v

Kapan pertama kali menulis SURAT CINTA ?

> Waktu MOS SMA... Dan gak nyangka jadi surat terbaik dan disuruh baca diseluruh anak2 -_- malooeee :3

Teman curhat yang paling banyak
mengetahui rahasiamu?

> Jessica P.I Adolong dan Ayu N.N Zendato

Huruf pertama FIRST LOVE kamu?

> H :* <3

Teman/sahabat yang tidak terlupakan di SMA?
>
ALL ACCELERATION GENERATION 4

Siapa Dan apa ciri khas guru yg selalu kamu ingat di SMA?

> Sir DAULAT RAJAGUKGUK , ngomong bapak kaulah -_- dan kalau ngajar mukanya hitam-hitam kena spidol - -v

Cewek ter-Rajin angkatanmu di SMA?

> Nadia N.P Rimbing

Cowok ter-rajin angkatanmu di SMA?

> Bryan V. Elias

Nama sekolahmu (TK) ?

> TK GMIM Sifera Kaasar

Lagu kenangan pacaran waktu SMA?

> Aduh apa yaaaa?? Lupa sih -_- kan bukan sama dia - -v... Kayaknya 7 sumpah deh.. (?)

Ter-rajin Ibadah diangkatanmu waktu SMA?
> Nadia N.P Rimbing


Udah ah capek ngopasnya :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar