Senin, 28 Februari 2011

Justin-Selena...... Kok jadi kayak nge-flashback yah ._.? (?????)

Helloooo Blogger.... Jangan bosan-bosan yah dengan saya *lambai-lambai tangan... *Ala congbe*
( "˘̩̩̩ ▿▿▿▿ ˘̩̩̩ )-- c <´o`)


Saya disini cuma mau studyghost (baca: Gosip) ._.

Tadi TL twitter saya rame Loooooohh.... Gara-gara foto Justin dan Selena ._.
Di Oscar...Hahaha TL saya berat tuh isinya foto semua.....

Ini salah satu fotonya....

bieber &amp; gomez

Sebenarnya masih banyak lagi foto yang lebih HOT yang muncul di TL saya ._. Hihihihi(?)
Tapi takutnya ada anak dibawah umur yang nongkrong di Blog saya (?) *tingting* -_-v

Tadi rame Loh dengan pro dan kontra Justin-Selena...

Hahaha... Ada yang setuju, ada yang rela, ada yang berusaha legowo, dan ada yang tak terima ._.

Sebenarnya saya kurang mengikuti perkembangannya ._.,
Cuma menurut info yang saya dapat kata Justin dan Selena mereka hanya berteman dan tak lebih ._.
Tapi malah mereka kepergok jalan bareng dan foto-foto syur mereka membuat curiga para
Fans...
Apalagi baru-baru ini tgl 27 februari mereka jalan bareng di red carpet
oscar party gitu...
Jadi banyak yang ga percaya sama justin sekarang ._.
Tapi ga tau juga yah kalau ada belieber yang out ._.


Kok saya jadi mengingat flashback 1 tahun lalu bulan mei awal gitu .... ._.
Kisah dimana dimulainya sebuah kecurigaan dan saya mulai kehilangan banyak teman seperjuangan saya -_- #abaikan...
(︶︹︺)

cakka &amp; shilla

Masih ingat foto diatas... Itu diambil pas ulang tahun SMN tahun lalu tanggal 30 april ._.

Gara-gara foto itu TL saya rame sekaleeeeee sama anak-anak CL yang pro dan kontra *banyakan kontra* -_-
Ada yang nangis-nangis sampe minta out ._.
Dan ga percaya sama Cakka :( soalnya Cakka pernah ngasih statement nanti pacaran 16 tahun dan dia sama Shilla cuma temenan ._.

Saya mengerti sih dengan perasaan teman-teman yang ga setuju sama hubungan Jelena soalnya saya juga sudah merasakannya jauh sebelum anda-anda merasakannya ._.
Karena yaa... Kasus diatas ._.

Sebenarnya sama malas menyama-nyamakan nanti Cakka dibilang plagiat lagi sama anak-anak belieber ._.
Hiks :(

Tapi kenapa sampe ceritanya juga mirip begini ._.????
Tapi Cakka duluan yah ._. Berarti Tin, Lo harus belajar sama Cakka biar langgeng tuh udah hampir 2 tahun kabur digetok cakka ngegosip

Abaikan yang diatas...

Dari 2 kasus diatas saya dapat berkesimpulan bahwa... Cowok-cowok ganteng itu suka sama yang lebih tua dari mereka *mata berbinar* berarti saya punya kesempatan dong *.* #pletak
Buktinya Justin dan Selena beda 1 tahun 7 bulanan ._. *tuaan selena*
Cakka dan Shilla juga 1 tahun 6 bulanan ._. (tuaan Shilla)
berarti saya bisa sama Elang *.* ... di getok E~LUVers -_-v

Dan ._.

Saya mau berbagi..................

Kata-Kata :D



Dimana-mana dunia idola itu mirip... Ada yang datang dan ada yang pergi... Yang penting disini kalau kalian bertahan, Kalianlah yang sejati :)...
Karena setiap community pasti ada masalah yang harus kita sigapi dengan dewasa...
Idola kita semakin hari semakin beranjak dewasa... Kita hanyalah seorang fans yang mengagumi mereka... Tak bisa mengekang kebebasan mereka... :)
Jadi buat yang berpikir Out dari satu community pikir panjang deh... Jangan sampe perjuanganmu sia-sia hanya karena masalah yang tak perlu diperpanjang....
Karena DUNIA IDOLA DIMANAPUN SAMA!... Manusia tak ada yang sempurna... Yang sempurna hanya milik Tuhan :)...



Sekian bijak-bijaknya ._.

Ini bagi foto lagi deh :
justin bieber & selena gomez

Eh satu foto cakshill ketinggalan ._. O_o ini waktu mereka jalan bareng tuh... Ehem.... Cieeee... Ga di publish tapi siapa yg snapshoot yak ._.?
cakkanrg & ashillazhrtiara

Udah ah~ saya takut digetok fans-fans yang saya bawa-bawa ._.

Sekian Fhily chaw...! :PP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar