Minggu, 27 Februari 2011

MORGANteng BISMAnis .... A.k.a: Tetap aja saya C~LUVers! -_-v (?)

Helloooooo Blogger sebangsa dan setanah air ataupun sejagad Worldwide...... :D
Hihihihihi (?)

Pembahasan kita kali ini tentang (?)...

Nah Jumat kemarin saya nonton Cinta Cenat Cenut Loh....! *tumpengan*
Penasaran sama serial itu... Soalnya jumat kemarin TL twitter saya rame gara-gara pro dan kontra serial tersebut....
Dan saya cuma bisa mantengin TL yang sedang Hot-hotnya.... O_o o_O
Soalnya awalnya saya yang netral diantara yang netral (?) #abaikan...
Kan yang main itu BoyBand indonesia yang kontroversial yang katanya plagiat korea dan membuat Kpopers naik pitam....
Hmmmm,,, menurutku sih terserah merekalah~ BB korea aja gak marah kok hehehe peace ^^v...
Dan yang gilanya lagi saya ga tau muka-muka personil SM*SH (baca: smash) yang jadi bintang utama serial tersebut... Nahloh?
Saya cuma tahunya Nama-nama yang sering muncul di TL twitter saya Bisma Karisma, Morgan Oey dan Rangga Moela ._.v
Jadi nama-nama yang saya tahu di personil sm*sh ya cuma itu ._.
Wajah-wajahnya apalagi sering ketuker-tuker (?)....

Nah Pas kemarin nonton... Saya menemukan 2 personil SM*SH yang bikin TL saya rame dan ternyata Boleh juga O_O ..... #pletak ._.

- Morganteng Oey ._.

morgan

morgan

Morgan O_O tatapannya itu lohhh... Dalem banget O_O ... Suka sama tatapannya... Xixixixixi ._.

Apalagi pas di shoot bagian matanya (?) (baca: close-up) ._.
Wah... Saya malingin wajah dari tv *nahlo?* takut tersihir soalnya.... Hehehe

- Bismanis Karisma

bisma

bisma

Bisma :] behelnya itu loh (?)... Senyumnya sama energiknya hehehe... Bikin cenat cenut (?)....

seperti namanya...haha Karisma Bisma berkarisma banget dah ._. Sebagian besar smashblash di TL twitter sama itu Bismaniac ._. Hihihigi

Udah cukup sekian....

soalnya kalau saya nulis banyak tentang smash nanti ayu niasty natallia zendato tafar my best friend yang notabenenya kpopers getok saya pake panci super jumbo ._.vv

Jadi dari pernyataan-pernyataan saya diatas saya memutuskan dan menyimpulkan bahwa......

Saya.....

Tetap aja seorang C~LUVers! ._.vv
Soalnya Cakka sudah menyihirku terlebih dahulu dengan pesonanya ;)
#Kabooooooooooorrrrrrrrr

cakka

cakka

Gpp deh dibilang ngefans sama anak dibawah umur ._.v
Gpp deh dibilang pedhopil atau brondong lovers ._.v
Gpp deh dibilang mencintai produk dalam negeri ._.v (??????)
Yang penting saya termasuk fans yang setia ayeeeeyyy..... #kabooorlagi
Yang penting Cakka juga banyak tallent... Baca topik sebelum post ini yang karakter-karakter Cakka dalam cerita itu juga menggambarkan karaktenya dikehidupan nyata loh :P *oke mulai Out of Topic*
CAKKAwesome KAWEKASpectakuler NURAGAmazing :D #kabor lagiiii..... Hihihi


Lo mau ngefans sama siapa kek ... Mau kata orang bagaimanapun harus tetap bangga sama pilihan lo... Karena mereka juga berkarya kok.... :)



Persamaan itu Indah, Perbedaan membuatnya unik (?)


Salam One Love One Heart,
FHILYmut -_- #maksa -_-vvv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar