Sabtu, 05 Februari 2011

Streeszzzss!

Hello kawan-kawan sebangsa dan tanah airku tercinta atau mungkin kawan-kawanku di jagad worldwide #apadeh -_-

Tau gak kalau saya lagi menjelajahi blog-blog orang dan ngebaca postingannya yang kayak sinetron-sinetron itu loh!

Huaaaaaa... Kapan saya bisa begitu (lagi) setelah postingan gue yang pertama yang aneh bin ajaib dan Gaje tentang First Love....

Hikshikshikshikshiks :'(

Enak banget yak kawan-kawanku sekalian yang cuma dari situs jejaring sosial bisa temenan ketemuan atau sahabatan bahkan menjalin hubungan lebih... Pengeen cobaaaa....
Kayaknya seperti dicerita-cerita gitu yak...
Eitzzzz tapi ga mau sama yang penipuan-penipuan gitu...
Hehehehe...

Atau didunia nyata kayak gak sengaja keinjak kaki kenalan, sahabatan, menjalin hubungan...

saya kira itu hanya ada dicerita-cerita yang saya tulis ternyata kalau blogwalking banyak kisah-kisah nyata seperti itu....

Pengen deh ketemu Pangeran yang gak sengaja kita temui bukan dengan cara formal....

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... #stress gaje


maklum yah efx nulis cerita jadinya menghayal gini.... -_-v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar