Rabu, 07 Desember 2011

Dear Ex! Big Sorry :")

Tadi, mau bersih-bersihin komputer kan terus nemu ini...


If I had to let you I would .. I love you so much for what it is because yours is the first in my life, and I will not forget you even though you really hate me ... tomorrow, yes tomorrow is my day to be able to forget you later and ask why you want to dump me? my hearts hurts .... but I realized that I do not mean in your eyes .... huh, I want you to know my heart you're the last in my life no one else but you would never have existed!

YOU WILL ALWAYS STORED IN MY HEART FOR EVER FHILY

And I promise I'll never bother you again...

||---------------------------------------------------------||


Selain saya orangnya iseng ._. apalagi yang berhubungan dengan saya *ketipin mata* jadi, setiap hal-hal yang saya anggap keren untuk di printscreen atau snapshoot yaaaahhh saya simpan jadi arsip :p,
Dan saya menemukan ini... Okay ini notenya mantan saya di FB... Namanya Valen... dan lucunya dia salah judul note seharusnya kan judul notenya 24 November 2008 tanggal jadian kita  kenapa jadi 24 September 2008 -_-... hahahahaha ... Okay udah...udah... disamping kesalahan penulisan judul notes ._. saya terharu loh baca ini (lagi)... padahal waktu baca dia pas nulis itu saya biasa aja loh... (dulu kan saya gak punya hati) -_-v *piss... Sebegitu terlukakah dia dulu? Sebegitu kecewa? Sebegitu berharap? dan Sebegitu *ehem* mencintaiku kah dia?... Abis baca ini... saya pengen banget ngucapin:

MAAF!!!

Maaf juka kamu terluka, maaf jika kamu kecewa, maaf membuatmu berharap, maaf jika cintaku *mungkin* tak sebesar cintamu padaku... maaf banget... Mungkin maaf gak cukup kali yah... sampai setahun kau tak bisa melupakanku ._. menyianyiakan waktumu karena memikirkanku... MAAF!!!
Saya sangat merasa bersalah sekali :( ...

Tapi, saya yakin kamu udah bisa move on saat ini ... Don't hate me please!!!!

Saya kaget loh waktu tahu kalau kamu me-remove FB saya dari pertemanan anda, pertama kesal dan jengkel... Tapi, gak apa-apa deh jika itu adalah salah satu caramu buat move on... dari pada terganggu terus dengan saya ._.v awalnya sih saya jengkel makanya ikut block kamu biar kita gak usah ada hubungan sama sekali... tapi saya sadar itu salah dan terlalu kekanak-kanakan err~, makanya udah buka blocknya :p

Dulu emang saya kekanak-kanakan *sekarang juga masih* makanya dulu saya yaaahhh begitulah... maaf jika itu menyakiti...

Pernah merasa kangen kamu loh saya :3 /plak ._.v *piss

Pengen temenan lagi sama kamu ._. gak mau ada permusuhan lha emang gak ada kan ._.v *semoga

Baru nyadar mungkin gara-gara ini saya kena karma ._. *nangis dipojokan* ternyata begini rasanya sakit.... huuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........ -_- Jedeeeerr!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar