Senin, 19 Desember 2011

Near me (ex-bf)



Ini stress moment pokoknya ._. sangat stress, inget ex-bf yang gak bisa saya lupakan dulu (sampe sekarang sih) ... And you know,,, ex-bf saya itu tinggal 'serumah' dengan saya sekarang... okay jangan negatif thinking dulu -_-... serumah karena yang saya tinggali (sementara) sekarang itu rumah tantenya...hadeehhh x_x...

Tapi saya bersyukur gara-gara itu saya bisa bicara layaknya seorang 'teman' sama dia :) hal yang paling saya impikan sejak dulu itu bisa 'akrab' sama dia 'gak kagok' layaknya seorang 'teman' gak berharap lebih gitu aja :), dan gara-gara ini terwujub...

Pokoknya udah lumayan akrablah, udah bisa bicara nyantai :)

stress moment

Dia lagi minjem laptop saya buat buka FBnya, sebenarnya mampus sih kalau dia 'ngorek-ngorek' yang lain selain diFB... pasalnya dilaptop saya masih ada fotonya... masih ada dokumen-dokumen curhatan tentang dia... Saya udah berdoa-berdoa semoga dia benar-benar cuma buka FB... Posisinya kita lagi diruang makan... dia online disitu, untuk 'menjaga' laptop saya supaya saya bisa kontrol -_- jangan-jangan dia salah buka mampus saya ambil makanan dan.... makan disitu...

Tiba-tiba dia nanya: "Fhil, artinya I give my heart for you apa?,"

Saya jawab: "Kuberikan hatiku untukmu,"

dia balas lagi: "Oh jadi kamu kasih hatimu untukku yah,"

JEDER>>>JEDER>>>JEDER!!!!!!

Saya gilaaa dengar dia bilang begitu, -_-"

cepat-cepat saya jawab: "Lha kan kamu nanya artinya,"

dia: "Oh iya yah,"

OMG!!! -_- gak tahu deh, abis itu kepikiran lagi moment itu ---" huaaaaaaaa.....

Tahu banget itu khasnya playboy bisa buat melting sesaat jatuh kemudian -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar