Minggu, 11 Desember 2011

Gosip..... -_-v

Udah lama gak ngegospeng diblog ini, kangen tentang gospeng-gospeng saya yang sebenarnya sama sekali tidak jelas dan tidak tahu darimana asal-usulnya. Hanya menebak-nebak ataupun hanya guyonan semata untuk menghibur saudara-saudara sekalian ._.v tapi tak dipungkiri juga saudara-saudara gospeng itulah yang membawa visitor-visitor mampir ke blog saya *ketipin mata*

Belakangan ini, mungkin beberapa hari atau minggu lalu itu gencar-gencarnya didunia perCL-an gosip cinset ._. Shilla-Cakka-Nafisa x_x hadeeehhh... ada yang bilang Cakka putus sama Shilla gara-gara dijodohin sama Nafisa lah~... Gara-gara tweet2nya Shilla yang nyindir Nafisa, dan lain sebagainya -_-
Saya sih gak mau ikut campur sih, saya kan CL yang baik, jadi gak ngikut2an gospeng *halaaah* *trus ini namanya apa dong* :p

Cuma rada sedikit emosi sih ada orang yang bilang Cakka 'matre' Rawwwwrrrrrrrrrrr :@...
Tapi yaudah biarlah mereka berkotek nanti juga capek sendiri ._.

Nah, gara-gara gosip itu eheheh semua pada majang foro Cakka-Shilla asli no edit jadi DP bbm ._. hampir semua di kontak bbm saya majang foto ini:


x_x gaya cakka unyu banget yah disitu :3... wkwkwkwkwk... Gitu, jadi recent update saya penuh sama foto itu deh. Tapi saya rasa ada yang lebih mesra dari ini deh foto mereka h4h4h4h4h4h4h4...



Nah, noh diatas Cakka sama Nafisa -_-... Mereka kan gak ada apa-apakan yah hanya fans sama idola, jadi gak usah digosipin... Kalau gosipin saya sama Cakka /plak *ehem silahkan aja... Karena percaya atau tidak percaya silahkan dibuktikan sendiri dengan kata kunci pencarian google 'Pacar Cakka' maka akan muncul loh foto saya dan Cakka di google :p


Kewl kan, berarti saya sudah direstui google #abaikan -_- itu sih gara-gara postingan di blog ini yang about my FL -_- cuma majang foto itu iseng2 eheheheheheheheh... -_- jadi keluar google -_- takut nih masuk infotaiment -_- belum siaaaaaappppp hahahahaha #abaikanlagi.


lho? foto Shilla sama siapa itu? Itu sama Ilham Smash, wkwkwkwkwkwk -_-v cocok gak? cocok gak? *dibunuh* Ini foto asli juga sih :p cuma saya crop ._.v abis kelihatan mesra dibagian Shilla dan Ilhamnya sih :p kan bisa jadi gospeng baru *ketipin mata* ;) ... Udah Shill, sama Ilham ajaaaa, biar Cakka saya yang jagain ;) *dicincang* piss ._.v

Oke pemirsa, sekian dari saya. Maaf jika ada salah-salah kata dan menyinggung atau bahkan membuat anda makin pusing setelah membaca blog saya ._.
saya punya obatnya silahkan hubungi ke 08098999 *loh malah ngiklan*

Baybay *kisskiss mwaaahh -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar