Minggu, 11 Desember 2011

Novel 4 seasons by Ilana Tan (e-books download)

Ini buat Dessy yang minta e-books novel ._. dia mintanya yang teenlit sayangnya saya cuma punya teenlit 2 ._. kebanyakan metropop ._. jadiiiiii....... ini aja yah metropop e-books saya yang menurut saya kece B-) rattingnya di Goodreads oke... Nah berhubung saya suruh lihat review novelnya di Goodreads dia bilang bingung -_- jadi saya kasih aja sinopsisnya diblog ini.



Summer in Seoul (Season Series #1)

by 


Jung Tae-Woo—penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz.



Begitulah kira-kira sinopsisnya ._. Berhubung kata Dessy e-mailnya udah gak kepake dan bingung mau dikirim dimana ._. jika ada yang berminat juga selain Dessy buat baca novelnya mari mampir ke 4shared saya Klik Disini silahkan cari di folder2 upload saya disana ada yang namanya Summer in tokyo, Autumn in paris, Winter in tokyo dan Spring in london... semuanya e-books versi pdf yah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar