Selasa, 20 Desember 2011

Twins? (One Shoot)

Ada yang butuh bacaan?
Di blog cerita saya ada one shoot baru judulnya twins :)

ini prolognya :)


Twins?




Prolog,
Oik
Hei, nama gue Oikcahya Ramadlani, cukup panggil gue Oik. Sekarang gue duduk di bangku kuliah semester tiga. Gue ambil jurusan Sistem Informatika, hm. Karena gue memang tertarik dibidang itu. Gue orangnya gampang penasaran, gue penasaran dengan sistem kerja komputer yang bisa melebihi otak manusia padahalkan komputer diciptakan oleh manusia. Okay, gak usah terlalu bahas banyak tentang perkuliahan gue, sekarang masuk pada keluarga gue aja kali yah, keluarga gue yah termasuk keluarga konglomeratlah, trus gue punya saudara kembar namanya Shilla. Dia kakak gue soalnya dia lahir 15 menit lebih awal dari gue, dan kata orang-orang gue dan dia gak seperti saudara kembar, wajah kita agak beda, kata orang Shilla itu cantik, gue itu manis. Itu kata orang sih. Gue dan dia gak pernah akur dari dulu, sebel deh pokoknya gue sama dia, mentang-mentang badan gue lebih ‘mungil’’ dari dia seenaknya menindas orang! Pokoknya gue itu paling anti sama saudara kembar gue, Me vs My Twin! Makanya bokap dan nyokap gak pernah nyekolahin kita bareng selalu beda sekolah! Karena bonyok gue tahu, dirumah aja yang diawasin bonyok gue selalu berantem apalagi disekolahan? Udah yah, ngapain bicara soal kembaran gue yang gak penting itu! Mending bicara soal, Cakka.... ahaaaa... Cakka itu siapa? Cakka itu pacar gue, kita pacaran udah dari SMA. Yah, sekitar dua tahunanlah... awet kan? Yaiyalah Oik gituloh, kirain Shilla yang sedikit-sedikit putus, sedikit-sedikit putus, Ah? Kok jadi nyambung Shilla lagi sih? Balik ke inti pembicaraan yuk. Cakka itu mahasiswa di Sistem Informatika juga, sebenarnya sih kalau mau jujur, gue masuk jurusan itu biar bisa bareng terus sama Cakka, kan so sweet! Gue suka Cakka bukan cuma karena dia ganteng tapi juga karena sifatnya yang apa adanya. Yah, meski gue sering jengkel karena dia itu tengil, childish, kadang-kadang selfish, tapi itu asli sifatnya gak jaim! Gak jarang dia buat gue melted. Yah itulah, Cakka. Pokoknya gue sayaaaaaaaaanggggg banget sama dia. Cuma gue belum berani ngenalin Cakka sama keluarga gue, selain takut diembat Shilla, juga karena takut bonyok gue ngelarang gue pacaran, Shilla aja pacarannya diam-diam. Huh!

Shilla.
Nama gue Ashilla Zahrantiara, Kalian bisa manggil gue Shilla. Gue sekarang kuliah, dan gue ambil jurusan hukum, cita-cita gue dari kecil pengen banget jadi pengacara ngikutin jejak almarhum opa gue. Soalnya, dulu waktu gue kecil sering main-main ke kantornya opa, dan disitu gue rasa kereeeeenn banget, makanya gue punya obsesi jadi pengacara. Gue punya saudara kembar namanya Oik, dan kita ‘gak akan pernah akur’ ingat! Gak akan!. Dia itu adik gue, gue lahir 15 menit duluan sebelum dia lahir, trus kata orang sih kakak harus sering mengalah sama adik. Hellow, gue dan Oik kembar jadi beda dong! Pokoknya Me vs My Twin! Itu hampir setiap hari terjadi dirumah gue! Makanya gue sama Oik gak diijinin untuk satu sekolahan dari dulu sampai kuliah kitapun beda universitas. Oke, gak usah ngomongin Oik soalnya kalau dengar namanya gue pengen banget muntah. Mending kita bicara soal .... hm... aduh malu nih gue, mulai dari mana yah? Beberapa minggu yang lalu gue kenalan sama cowok, wih ganteng banget! Gak cuma ganteng, pokoknya beda dari pacar-pacar gue yang dulu, yang kacangan. Dia itu sopan, trus pembawaannya charming banget tampak berwibawa tapi tetap santai. Waduh.... kalau ada dia gue melted banget deh. Trus, minggu lalu dia nembak gue, aaaaaaahhh... pokoknya itu moment yang paling membahagiakan buat gue. Gak nyangka. Jadi, gue dan dia udah dua minggu deh jadian. Gue merasa cewek yang paling beruntung deh jadian sama dia. Cuma, ya, tetap aja gue takut bonyok tahu. Gak pernah sih bonyok ngelarang pacaran. Gak tahu kenapa gue gak pernah berani ngenalin cowok-cowok gue, eh salah interupsi mantan-mantan gue sama bonyok. Tapi, gue sangat ingin ngenalin dia sama keluarga gue, without Oik. Gue rasa pasti disetujuin. Cuma ya, gue tunggu sampe Oik punya pacar dulu deh nanti diembat lagi. Hm, sebenarnya dulu pernah dengar Oik punya pacar udah dua tahun lalu sih. Gue gak tahu masih atau gak, yang pasti gue gak mau percaya dia punya pacar kalau dia belum ngenalin pacarnya sama gue! Oh ya pusing mikirin Oik. Errr. Bdw, gue belum nyebut nama pacar gue yah? Namanya Cakka!.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar