Rabu, 13 Juli 2011

Let Go By Windhy Puspitadewi






Let Go

By Windhy Puspitadewi


Weh, tadi saya googling books kan trus baca-baca beberapa novel yang emang saya pengen baca...hihihihi... Udah baca sebagian here, after (ceritanya frontal haha *namanya juga mainstream) tapi masih penasaran soalnya yang kebaca semua cuma partnya adi -_-... Trus udah baca Remember When... (aaaaa... Bacanya tadi saya kayak orgil senyum-senyum gaje) cuma sayangnya cuma sampe section 4... Trus udah baca Promises, Promises cuma sampe section 3 -_- secara kan di gbooks terbatas, kalau ditampilin semua mana ada yang mau beli -_- HAHA~

Nah trus tadi juga baca Let Go by Windhy Puspitadewi.

Ceritanya ringan kayaknya :) tentang seorang cowok bernama Caraka Pamungkas. Yang kena hukuman gara-gara suka berkelahi padahal masih kelas X dan baru 4 bulan menjadi murid SMA... Trus Caraka itu cuma tinggal sama Ibunya yang single parent karena ditinggalkan ayahnya dan itu membuat dia membenci ayahnya...
Nah Caraka dihukum sebagai pekerja di Mading sekolah yang di beri nama Veritas oleh pendirinya terdahulu. Sehingga dia harus bertemu dengan Nathan, Nadya dan Sarah.
3 orang yang mempunyai karakter yang berbeda-beda.
Yah pokoknya gitu deh...hehehe soalnya ceritanya cuma sampe section berapa gitu yang ada di googlebooks -_- jadinya kalau mau baca selengkapnya harus beli -____-''

Nah yang membuat saya tertarik dengan novel ini, ngebayangin Caraka Pamungkas itu Cakka Kawekas (?) -_-v *pisslopengawl nah kan (?) namanya memiliki sajak yang sama... *eaea* -_-v
Trus kalau Nathan itu jadi ngebayangin Alvin... Kan namanya Alvin juga... Alvin joNATHAN nah sama kan -_-

Hahahaha ._. abaikan saja yang diatas...
Jadi pengen masukin novel ini didalam daftar yang ingin saya beli :P
semoga aja yah disini ada ._. nyari di d'nobel kah tifa jaya kah dimanapun...

Dan saya butuh salary saya yang seharusnya sudah diberi hari ini... tapi belum juga sampe sekarang... padahal bulan lalu tanggal 7 sudah diterima ._.
Dasar bos labi #pletak -_-v *maafcurcol* hehehehe

Udah pokoknya wish me luck aja deh ._.

1 komentar: