Senin, 11 Juli 2011

Greyson Chance

greyson chance

greyson chance

greyson chance


Greyson Chance


Imut yak :3

haha ada angin apa saya majang Greyson Chance disini ._.?
hihihi soalnya lagi suka sama lagunya Greyson Chance yang Waiting outside the lines sama Unfriend you :)

Dan juga Greyson artis luar yang paling baik loh ._. Soalnya di twitter @GreysonChance itu dia follback saya loooohh ... Aaaaaaa :3
udah lama sih dari tahun lalu :) dan tahu gak, saya follow greyson tanpa minta follback...
Tapi cengo pas liat followers ada greyson...
Seneng deh :)
Tankyou Greyson,
Kiss and Hug :* ({})

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar