Selasa, 12 Juli 2011

Suatu Kejadian di Masa SMA ._.

Balik lagi ._.
Jangan bosan-bosan yah.... Hehehe :p

Cuma mau berbagi tentang cerita semasa SMA yang menurut saya bikin ngakak guling-guling kalau diingat...ckckck ._.

waktu itu kelas 10 ... Trus kan saya lagi doyan-doyan-doyan banget sama Cakka -sampesekarangsih- jadinya gila-gila gitu -_-
Trus ada teman saya namanya Elen Warouw hihihi :p
Gara-gara saya doyannya bukan brondong tapi 'tunas' -_- asem banget dia... Soalnya Cakka kelas 5 SD saya kelas 10 hohoho ._. Jadinya dia bilang nanti dia cari gebetan anak SD dan katanya serius ga main-main...
Kita sih ngakak-ngakak aja dengar Elen mau nyari anak SD...
Nah kan sekolah kita Yayasan jadi dari TK, SD, SMP, sama SMA berada dalam 1 lingkungan... Jadi gampang tuh tinggal hunting anak SD yang masih kecil-kecil semua -_-
Nah pas itu Lagi Week of Prayer disekolah jadi tiap pagi itu Ibadah dulu trus pulang sekolahnya jam 12 tapi disambung Ibadah lagi begitu seterusnya selama 1 minggu...
Nah, saya dan teman-teman kira Elen becanda, main-main dan gak beneran...
Eh taunya dia 'hunting' anak SD beneran -_- *dasargawaras -_-
Trus dia nemu anak SD kelas 6 yang masuk kriteria... Dia excited banget waktu bilang ke kita-kita (Saya, Chika, Cindy, Ranny dan Louis) katanya anak SDnya ganteng, trus matanya itu loooohhh....
*elen kan tau kalau saya pernah tulis ciri-ciri cowok yang matanya tajam*
Jadi dia buat saya penasaran...hoho...
Sampe kita bela-belain pas pelajaran kosong keluar kelas, trus suruh Cindy turun ke kelas sedangkah kelas kita ada dilantai 3... Didepannya bangunan SD yang cuma 1 lantai jadi pas kita nengok kebawah itu udah kelas 6... Cindy masuk trus bawa keluar satu-satu anak-anak cowok di kelas 6A -_- *kakak SMA stress*
Tapi ga nemu juga, kan pas kelas 6 lagi istirahat... Trus Cindy ke kelas 6B malah ga ada satu manusiapun... Jadi ga nemu juga...
Trus hari itu kalau gak salah week of prayer hari terakhir...
Pulang sekolah, sebelum ikut week of prayer Elen tarik-tarik kita ke kelas 6 ._. *stress
Kita muter-muter udah lama tuh tapi belum nemu juga itu adek...
Eh akhirnya nemu juga, itu adek lagi jalan sama temannya yang gendut...
Kita kayak tante-tante hebring lagi ngerumunin brondong -_- pokoknya...
Trus interview dia... Katanya namanya 'Jenly'
Ooooo... Menurutku sih adek itu gak ganteng tapi manis... Matanya emang keren sih trus gayanya ajib ga kayak anak SD... Dia pake celana itu cirping (ciri pinggang) trus agak panjang tapi ga terlalu panjang trus pake ban gitu... Kerenlah untuk ukuran anak SD *tapi lebih kerenan Cakka* -_-v #Pletak ._.

Udah deh, nah pas week of prayer hari terakhir... Pembicaranya ninggalin Message on the Wall... Jadi ada papan gitu trus ada per kelas... Dari kelas 5 SD sampe kelas 12 SMA... trus nanti kalau ada pesan buat seseorang dikelas-kelas tinggal tancap disitu sesuai abjad...

Ternyata Elen gila -_- Dia tulis pesan buat Jenly -__- yang isinya stress pokoknya...
Sampe bilang-bilang 'I miss you...' 'I Love you' untung gak 'I heart you' juga -____-"
Kalau gak salah ada rada-rada puitis gitu -_-" kayak Matamu bagaikan blablabla...
Dan tau gak Message on the Wall kan dibaca semua orang... Trus persyaratannya harus nulis nama pengirim + kelas... Trus penerima + kelas...
Bayangin Messagenya ditulis from: ELEN WAROUW 10A ... to: JENLY 6B
Gila gak tuh -_____-" mana isinya gak normal lagi *nepok jidat*

Nah, kita tuh tante-tante SMA hebring jadi sering berkunjung ke kelas 6B gara-gara Jenly... Si Elen gila pake nanya-nanya nomor hp... Tapi si Jenly malah promosi kakaknya yang bernama Dyra... Katanya kakaknya ganteng jago main piano, trus sekolah di STM kelas 11 kalau gak salah... Trus si Jenly juga katanya tau main piano *.*
Trus kita datang-datang liat-liat tulisannya... Bongkar-bongkar isi tasnya...
Sampe anak-anak cowok dikelasnya itu usir-usir kita *biasa cembokur garagara temannya ditaksir anak SMA banyak dan cantik-cantik lagi* hihihi
Kalau cewek-ceweknya ada yang jealous sampe diganggu teman-temannya... Namanya siapakah lupa juga... Kayaknya si cewek itu suka sama Jenly juga cuma kan kita cengin hehehehe... Jadinya doi cembokur :P #pletak-_-v

Trus kata Elen dia pernah nelpon Jenly, tanya-tanya dia lagi ngapain katanya lagi Jam Session Gitar sama kakaknya... *cieeeee* berasa Kka sama El -_-
Trus si Elen bicara sama kakaknya itu...hohoho

Pokoknya gila banget deh pass masa-masa itu ._. Pengen ngakak kalau dikenang kembali...wkwkwkwk

Jadi kangen Elen deh ({})
Hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar