Senin, 11 Juli 2011

My Playlist :)

Hellooooo... Mau berbagi tentang playlist-playlist di hpku :3

Ada 9 Playlist di HPku ._.

1. ~Cakka~
Playlist ini berisi lagu-lagu Cakka dari sebelum pentas Idola Cilik 2, Idola Cilik 2, keluar dari Idola Cilik 2 sampai saat ini... Kayak Perfect, Takkan ada, Mudah saja, Blue bird, Bertahanlah, Just the way you are, One Time, Count on me, dan lain-lain :)

2. Favorite
Nah ini playlist-playlist favorite saya :3
Ada:
Lagunya:
- Taylor Swift
taylor swift
~ Speak now
~ Back to december
~ You belong with me
~ Come in with the rain
~ Sparks Fly
~ Never grow up
~ Mean
~ The story of us
~ Enchanted

- Cakka Kawekas Nuraga
cakka nuraga

~ Just the way you are (acostic version)
~ Count on me (studio practice)
~ Perfect
~ Blue bird
~ One time (Live @ Dahsyat)
~ Bertahanlah
~ Takkan ada

- Greyson Chance
greyson chance
~ Waiting outside the lines
~ Unfriend You

- Justin Bieber & Selena Gomez
justin selena
Yang ini kita satuin aja yah :p
~ One less lonely girl (lagu lama -_-)
~ Tell me something I don't know (lagu lama juga -_-)

- Miley Cyrus
miley cyrus
~ I miss you

- Zahra Damariva
zahra damariva
~ Langkahku

- Joe Jonas & Demi Lovato
joe-demi
~ This is me

3. Idola Cilik
Hahahahaha ._. Karena saya suka Idola Cilik jadi tak buat playlist juga untuk mengenang suara unyumunyunya mereka (?)

4. Idola Cilik Now (Live)
Ini playlist baru -_- ngumpulin suara anak-anak Idola Cilik paling baru dan Live... Saya baru dapet suaranya Cakka *pastinya*, Ray, Gabriel, Rio, Patton dan Shilla ._. Kalau ada yang punya kasih tau yaaa...

5. Karaoke
Cuma instrumental doang hihihi... Biar bisa nyanyi2 juga saya :3

6. Rohani
Worship song O:-) buat memuji dan memuliakan Tuhan...

7. Soundtrack
Lagu soundtrack-sountrack film... Kebanyakan lagu telenovela gitu... Amigos, Complicates al rescate (Mariana y Silvana), Vivan los ninos, Carita de Angel dll (mengenang masa kecil), trus lagu-lagunya barbie...hehehe

8. Special Taylor Swift
Udah pasti semua lagunya taylor swift.... Yeaaayy \m/

9. West
Lagu barat semuaaaa... Lagunya Taylor Swift *pastinya*, Bruno Mars, Greyson Chance, Justin Bieber, Demi Lovato, Miley Cyrus, Selena Gomez, Rihanna, Eminem, dan lain-lain...

Udah itu playlist dihp saya... Yang favorite rada garing yaa :p tapi saya sukaaaaaaaaaaa... Jadi biarin wong playlistnya saya hihihihi....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar