Jumat, 08 Juli 2011

Pengen Beli + Baca *eaeaea* -_-.

Hello jam berapa ini? -liat jam- jam 04:18... Belum tidur? Belum insom kali... (tapi postnya pagi-pagi ketiduran -_-) hahaha
Mending blogging sambil nge-share sesuatu.
Saya tuh sebenarnya orang yang musiman kalau baca novel.
Kalau datang mood yah suka kalau gak, yasudahlah~
Dulu mah saya suka sama cerita yang misteri gitu, jadi baca novel yang begituan... Ingat pertama kali novel yang saya baca itu Wolfman. Haha~
Cerita tentang manusia serigala gitu.
Trus apalagi yah~ hmm, lupa...hehehe
Trus novel remaja yang pertama kali saya baca itu, Dua Pasang Mata. Kebetulan punya kakak sepupu saya hohoho (gak modal) trus coblos cinta juga -_- semuanya Teen romance.
Tapi, gak tahu kenapa belakangan ini suka yang Mainstream Romance -mungkin seiring bertambahnya usia (?)-
Berasa gimana gitu -_- #jederrrrrrrr

Dan ada novel yang saya ingin beli semuanyaaaaaa~ tapi masih ragu disini ada atau gak -_- secara disini daerah paling ngenes PAPUA *nyari pojokan*

1. Hear, After (by. Mahir Pradana)

here, after

SUATU SAAT, cinta itu pernah ada. Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali.

Sejak itu, hari-hari terasa sulit untuk dijalani. Aku bahkan sulit untuk tersenyum pada bayanganku sendiri di cermin -- karena saat itu aku tahu, hanya aku sendiri yang terlihat di situ. Meskipun kedengarannya tak masuk akal, sering aku berharap bisa membalikkan waktu. Aku bahkan bersedia memberikan apa yang selama ini terpendam begitu saja di hati.

Suatu saat, cinta itu pergi. Menyisakan sejuta penyesalan karena tak cukup sigap menahannya tetap berada di sini...

** dari review-review yang saya lihat dan baca ceritanya keren gitu.. Kemarin waktu baca-baca di GoodReads ga baca novel ini -_- #jedeeeerrr
Dalam 10 bab ada 10 tokoh utama yang ke 10nya berhubungan satu dengan yang lainnya jadi walaupun begitu ceritanya tetap nyambung... Misalnya tokoh utama di bab 2 itu sebelumnya menjadi tokoh sampingan di bab 1 dan tokoh utama di bab 3 itu jadi tokoh sampingan di bab 2 dst, bahkan tokoh utama pada bab 1 jadi tokoh sampingan pada bab 10... Wow O_O
Makanya pengen beli dan bacaaaaa... *penasaran*

2. Perhaps You (by. Stephanie Zen)

perhaps you

Ada sedikit ulasannya pada postingan sebelumnya Klik disini

Disana juga sudah ada penjelasan kenapa saya sangat ingin novel ini.

3. Promises, Promises (by. Dahlian)

promises, promises

Setelah bertahun-tahun lamanya, takdir mempertemukan kau dan aku lagi. Berdiri, berhadap-hadapan, dan sama-sama bingung memulai percakapan. Harusnya“Apa kabar?” dan “Aku selalu memikirkanmu” bisa dengan mudah meluncur dari bibir kita. Tapi, kau bergeming di tempatmu berdiri dan aku tak akan mengizinkan kau melihatku meneteskan air mata rindu. Aku menutup rapat-rapat hati dan menyembunyikan kuncinya sejauh mungkin darimu. Tak ingin kau menyentuhku semudah itu. Tak akan membiarkanmu memelukku seerat dulu.

Kulawan semua godaan yang menghampiriku dan ingin pergi jauh-jauh darimu... meskipun yang kulakukan justru berusaha menahanmu di sisiku lebih lama lagi. Kukatakan sudah berhenti memikirkanmu—tetapi aku sendiri ragu akan hal itu.

Aku benci tak jujur kepadamu. Namun, lebih khawatir kau akan membuatku jatuh cinta lagi untuk kedua kali.

Membuatku jatuh dan terluka lagi....

** Ga tau kenapa saya sering tertarik sama novel yang menceritakan luka lama, cinta pertama, cinta lama dll yang datang kembali -_- soalnya tuh berharap jadi kepada saya #abaikan
Nah makanya pengen baca novel ini u,u dari sinopsisnya saya tertarik, tapi saya cari digoogle books kenapa ini novel ga ada yah -_- padahal pengen baca...

4. Remeber When (by. Winna Efendi)

remember when

** Ngeliat dari reviewnya di Goodreads banyak yang terlena dengan novel ini :p
Dan saya pengeeeenn baca jugaa kalau begitu.

5. Surat Kecil Untuk Tuhan (by. Agnes Davonar)

skut

** Oke ini satu-satunya novel yang bukan romance, yang jadi incaran saya -_-
Soalnya disini Filmnya yang judulnya sama dengan Novelnya ga tayang (yaiyalah disini ga ada bioskop -_-) makanya pengeeeeenn banget baca novelnya aja kalau begitu.

Wish me luck yah :p
Semoga disini ada novel-novel diatas :p
*maklum tinggal didaerah paling ujung timur indonesia* errr~.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar