Senin, 04 Juli 2011

Idola Cilik @ Dahsyat (part 1)

Heiho, saya mau ngebahas tentang anak-anak IC yang tampil di dahSyatMusik Selama beberapa hari berturut-turut... Hmmm, pembahasan saya memang rada aneh yah... -_-" secara umur kayak saya itu bisa bahas JayBee, Suju, SNSD, Semesh, 7Ikan (?) -_-vv
Soalnya kemarin itu suara anak-anak IC itu pada berubaaaahhh.... -__-
"

Kita mulai aja...

Kamis, 23 Juni 2011 Cakka

Kalau soal Cakka, apa sih yang gak keren buat saya -_-v #pletak kan saya C~LUVers! *nyengir*
Oke, diluar dari saya seorang C~LUVers! Mari kita nilai secara profesional *caelahhh* :p
Cakka munculnya dari season satu sampe season berapa gitu soalnya dia Co-Host gitu deh :P aaaaaaaa *cini peyukpeyuk ({}) #abaikan
Trus Nyanyiin One Time nya Justin Bieber dan itu bukan pilihannya melainkan dari managementnya (Star Media Nusantara)
Dan pasti orang-orang yang gak begitu mengikuti perkembangan suara Cakka pada Cengo, Kaget, dan lain sebagainya... Secara suara Cakka yang unyumunyu (?) waktu masih di IC udah berubah jadi Berat gimana gitu...
Yaiyalah, Kan anak cowok bakal mengalami perubahan itu... Tapi menurutku Suara Cakka jadi makin Seksi gitu (?)... Jadi cowok banget, I Like It :PPP...
Oke, kita mulai membahas tentang performance Cakka...
Terlepas dari ada satu bagian yang mungkin kurang ambil napas (?) sehingga ada 1 kata eh dua ding eh gak 1 kata ulang deh :p stop-stop gak ke ucap... Hihihi tapi bisa diatasi dengan baik malah makin ke sini makin keren... :P itu baru musisi, No Lypsinc... No minus one.... Live performance booo... Acoustic! Haha
Ini cukup bisa membungkam orang-orang yang menilai Cakka 'Menang Tampang Doang'... Hei, wake-up Cakka gak cuma Ganteng, Keren, Cakep saat diam... Tapi Keren dan Cakep juga saat perform... Noh diakui sama orang-orang dahsyat sama host2nya juga sebelum Cakka tampil dibilang Ganteng, Cakep, Keren! Dan sesudah tampil dibilang Cakep dan Keren soal penampilannya... Yeaaayy!!
Itu bukan hanya saya loh yang menilai :P

Senin, 27 Juli 2011 Rio, Ray, Gabriel

Saya gak nonton episode ini padahal saya gak masuk kantor, karena memang lagi gak mood nonton... Tapi saya udah denger kok di Youtube mereka nyanyi... Hahaha... Mereka nyanyinya bertiga yah... Tapi bisa comment-comment saya... Pisss -_-v My Blog, My rule yah jadi terserah comment saya asem, pahit, asin, manis, pedas itu terserah saya :P soalnya saya bukan Rise, bukan GabFC juga bukan RayReady... Tapi tenang saya gak kejam kok (?) Oke gak usah banyak bacot... Langsung ke pembahasan..
Rio...
Suaranya Rio setengah-setengah nih jadinya -_- dibilang berat enggak dibilang nyaring juga gak -_-v Jadi kayak setengah mateng gitu ._.v trus berasa Intonasi jawaban-jawaban Rio pas ditanya kelas berapa 'Sama kelas 3 juga' kayak gimanaaa gitu... Saya orang manado :p jadi saya tahu banget intonasi orang manado kalau lagi begini, begitu dan begono -_-v *piss kita damai :p sama pas salam-salam gitu jadi kayak pamer gitu -_-v *permisi saya kabur* -_-vv tapi suara Rio masih tetap bagus kok... Cuma tune nya *sok tahu* rada turun dari IC dulu seperti biasa pengaruh pubertas...

Ray...
dari semua anak IC yang tampil suara Ray yang paling konstan alias belum ada perubahan yang signifikan *ceilah bahasanya* bisa dikatakan suaranya masih unyumunyu u,u masih serupa kayak waktu di IC... Jadi saya gak bakalan komentar banyak... :p

Gabriel
Aaaaaaaa, ini suaranya Gabriel? Cengo, Kaget (soalnya saya gak mengikuti perkembangan suaranya) Jadi beda banget -_- berat sih cuma gak se-berat Cakka -_-v ... Tapi Seksinya Hilang -_-v kan Gabriel dulu suaranya Serak-serak basah gimana gitu kalau nyanyi... Ini gak ada *nangis dipojokan* T_T whuaaaaa padahal pengen dengar suara Gabriel yang serak-serak basah itu loh -_-v kan seksi (?) ini jadi gak ngenalin suaranya... Jedeeerrr...

Pokoknya gitu lah~ Kolaborasi bertiganya bagus sih keren juga, improvnya Rio masih ada, tapi serak-serak basahnya Iel ilang -_-v, jadi berasa beda nih lagu karena suaranya Iel yang 'beda', Ray okelah~ meski ada nada 1 yang melenceng bagian mana deh lupa... Jadi kolaborasi mereka bertiga jadi Mateng (Iel), Setengah Mateng (Rio), dan Mentah (Ray) -_-v jadi unik deh...

Selasa, 28 Juni 2011 Patton

episode Patton saya nontonnya setengah2 tapi adalah saya dengar suaranya Patton hahaha...
Pertama cengo, Patton berubah 180 derajat celcius (?) rambutnya gayanya suaranya semuanya~ -_-
Suaranya juga udah berat gitu huaaa saya pribadi lebih suka suara Patton yg dulu... powerfull trus melengking gitu... Patton nyanyi Lagu Baby lagi lagunya Justin Bieber... Hahaha So, Jangan bilang Cakka plagiat lagi yah :P Patton aja nyanyi lagunya Justin Bieber... Hihihi
Salut sama Patton juga bisa Nge-rapnya Ludacris... hehehe
Cuma gayanya Patton jadi bukan Patton Banget gitu -___-

Kamis, 30 Juni 2011 Ray

Saya gak nonton... Karena saya juga udah dengar suaranya Ray jadi lumayan bisa terbayang diotak... Suaranya imut gimana gitu (?)

Jumat, 1 Juli 2011 Alvin

Yang ini saya udah masuk kantor, kebetulan sendirian dikantor, jadi ada kesempatan nonton... Pas putar TV lagi Alvin mau nyanyi laskar pelangi, Suaranya agak goyang, banyak nada yang Miss, dan Suaranya rada berubah dikit ._. mungkin karena pengaruh Alvin nyanyinya diatas balon dan goyang2 jadi penampilannya rada kurang maksimal. Cuma Alvin gampang senyum :) jadi apapun yg terjadi Keep It Smile (?)

(bersambung)... *nahlo*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar