Jumat, 08 Juli 2011

Degress of Comparison: Possible You *outoftopic*

Ga usah di baca judulnya karena ini bakal out of topic.

Abis baca Alur Ceritanya 'Perhaps You'.
Kok berasa tokoh Abby rada mirip sama ...ehem Saya... #PDtingkattinggi

Kalau Perhaps You ceritanya kan udah saya paparkan pada postingan sebelumnya. Dan inilah cerita versi saya judulnya Possible You (?) #abaikan -_-

Saya juga seorang wanita (berasa tua kalau disebut wanita) yang berusia 18 tahun dan sudah mampu bekerja disebuah perusahaan :p (tapi bukan punya ayah saya). Sejak SMP, saya 'baru' menyadari bahwa saya itu punya rasa sama seseorang yang namanya -dirahasiakan- (bedanya kalau Abby menunggu ditembak Daniel, kalau saya, dia adalah masa lalu saya -mantan-). Setelah putus dari saya Dia baru jadi 'Playboy' (mungkin karena saya :p #PD entahlah~ hanya dia yang tahu.)
Pas SMA juga kita pisah Dia ambil SMK dan saya SMA dan mengikuti program Akselerasi yang hanya menjalani SMA selama 2 tahun (kalau Abby cuma 1 tahun :O aksel apa yah itu -_-?).
Nah, bedanya lagi bukan saya yang berangkat. Tapi dia yang berangkat melanjutkan kuliah diluar daerah.
Dan sayapun tidak bertemu dengan seseorang yang membuat saya menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan (berharap semoga tidak... Amin...)
Tapi selama bertahun-tahun saya tetap masih mampu mengingatnya (itung aja sendiri dari 2007-2011) ._.
Trus ya, Dia itu udah punya pacar disana. Dan kelihatannya dia bahagia. Dan you know, saya masih sering memantau dia lewat FB (karena dia gak punya twitter) dan pacarnya lewat FB/Twitter.
Yeaaah, walau sakit... Asal dia bahagia saya ikut bahagia *cuiiiiihhhh* *muntah yuk*
Tapi masih berharap suatu saat dia kangen saya trus buka profile saya... Tapi Status saya udah in a relationship with cakka :P atau mungkin enggaged to elangnuraga -_-v #abaikan ._.

Oh ya disana juga ada adegan unyu :3 Daniel - Abby

Daniel Said to Abby:
“once in my life, I left the girl
that I love with all my heart, only
because of a silly reason… I don’t
want that to happen again. I want to
be next to her, every time she needs
me. I want to be there for her…
especially when she is down, just like
few months lately”


Daniel said to Abby:
“dan aku hanya ingin kamu tau By,
I won’t promise to love you as long
as you live, but I promise… I will love
you as long as I live…”


Aaaaaa!! Mari membayangkan Dia ngomong begitu kepada saya... *mati* #ngayal #gamungkin #itsImpossible ._. Tapi semoga jadi Possible. (?)


Orang bilang, Cinta seperi tanaman,
akan mati jika tak dipupuk, tapi
mereka tidak pernah bicara tentang
betapa sengsaranya tanaman itu
selama jangka waktu mulai dari ia
subur, layu, lalu mati. Mereka tidak
pernah bicara, bagaimana tanaman itu
merasakan, seiring cintanya yangmati,
ada bagian dari dirinya sendiri yang
juga perlahan mati.


Possible You #end# (?) -_- *kapan mulainya* errr~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar