Jumat, 15 Juli 2011

Cahaya & Cakrawala

Cahaya & Cakrawala.

Cahaya. Ibuku menamakanku Cahaya, katanya itu lambang ketegaran, agar aku bersinar ditengah kegelapan dan mengisi setiap ruang hampa dengan setitik Cahaya. Dan berharap sinarku takkan redup terus berpijar bagi diriku, orang tuaku dan sesama manusia. Ibuku memang tidak salah menamakanku Cahaya. Karena aku memang bercahaya, tapi ditempat yang salah. Big Black Hole!

Cakrawala. Ayahku memberikanku nama Cakrawala. Yang melambangkan kekuatan, agar aku bisa membentang membelah bumi, agar aku selalu terlihat gagah dan tangguh. Ya, Apa yang ayah inginkan terjadi. Dengan didikan keras ayah aku menjadi seseorang yang di inginkan ayah. Kekuatan dengan keangkuhanku, membelah bumi dengan kekerasanku. Yap, mungkin itu yang ayah inginkan.

Cahaya dan Cakrawala adalah dua sosok yang bertolak belakang tapi bernasib sama. Cahaya, seorang gadis yang terhimpit dengan keadaan ekonomi. Sedangkan Cakra, seorang lelaki yang terikat dengan segala aturan ayahnya. Apa yang terjadi ketika mereka berontak?

Bencana! Yang membuat mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka masing-masing. Sampai takdir mempertemukan mereka. Begitu dekat, namun begitu jauh!


^ ^ ^

Hei ._. itu cerita loh ._. masih bagian awal...hihihihi

Mau baca? ada di blog sebelah http://fhimaginestories.blogspot.com

Tapi sebelumnya mau bilang itu saya kategorikan Mainstream Romance

Yang tanya apa itu? pokoknya cerita romance yang kayak -> gini

Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar