Senin, 07 November 2011

Stressed OUT!!!

Beberapa hari ini saya gak tidur dirumah *nahlo … Jangan pikiran negatif dulu… semua orang dirumah saya gak tidur dirumah rumah lo kemana emang soalnya beberapa minggu yang lalu tante saya yang biasa saya panggil ma ani Ellen berangkat keluar negeri Alhasil kita disuruh sekeluarga minggat kesana buat jagain rumahnya + anak-anaknya yang super bandel abis… padahal disitu ada pembokat sama baby siter juga tapi gak guna *dilirik
Mana di sp 3 itu jauh dari kota, -_____- kesana harus melewati hutan-hutan dan kuburan juga perumahan yang sudah tak terurus lagi. Dan alasan utamanya yaitu…… jauh dari kantor saya ._.
bagaimana saya berangkatnya?

Jadinyaaaa saya harus bangun pagi-pagi dan berangkat bersama anak-anak yang sekolah itu jam setengah tujuh nyampe timika ngantar Joel –anaknya ma ani, Vanda –adik saya dan sampe dikantor jam 7 OHMAYGOTCHAAA… kantor saya buka jam 8 itu artinya selama saya masih tinggal di sp3 saya harus menunggu satu jam diluar kantor… so bored at all….!

Akhirnya narsis menjadi pilihan utama -_-.. entah sudah beberapa foto yang sudah saya abadikan dari mulai….

Sok Imut



Sampe



Sok Galau
Foto yang sok Galau terlihat frustasi sekali mulai dari rambut yang acak-acakan, sampai memakai cat kuku berwarna ungu hanya di jari kelingking

Itu yang membuat saya stress pertama Bangun Pagi, Berangkat Pagi, nyampe kantor terlalu Pagi dannn akhirnya KUHARUS MENUNGGU

Yang kedua, Pekerjaan tambah banyak T_T huaaaa frustasi deh kerja dikantor notaris gak boleh salah secuilpun langsung diprotes misalnya typo kayak nulis dengan tapi kurang n jadi dengan harus dibuat kembali dari awal… ini kayak mahasiswa tingkat akhir yang lagi ngerjain skripsi tapi gak diterima-terima dosen (?)

Yang ketiga, pulangnya pun jauhhhhh…. Saya sampai sana capek sekali istirahat bentar, abis istirahat harus ngajar anak-anak yang gak mau diajar, nemenin mereka main dan lain sebagainya kalau mereka ngambek berabe…

Yang keempat, Tak ada ketenangan… Huaaaa sangat berisik dimana-mana… kalau mau ketenangan harus bujuk mereka tidur dulu baru bisa tenang…

Dan Kelima YANG PALING GILA… Jadi susah komunikasi sama Pacar ;_; apalagi LDR-an *jbleeeb*… Alhasil tiap hari berantem –walaupun selesai hari itu juga… Dia merasa gak diperhatiin, dan sering ngambek, sering salah paham dan…… SAYA GALAU~ uooouoooouoooooooo
Sampe…sampe tadi malam aaaaa gak usah diceritain nyesek tau… hiks *bukan putus sih, mungkin kata lain dari break saya bingung sama kamu sayaaaangg T_T hikshiks…* apalah artinya kalau pacaran tapi bakal jarang komunikasi? Hiks ._. *gigitlaptop (?)


Akhirnya Goodreads menjadi pelarian hiks T_T

*Stressed OUT!!!!!!!!!!!!! *nyilet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar