Sabtu, 12 November 2011

Boy in fiksi *_*

 Okayyy!! Saya balik lagi... Ada yang kangen gak sama postingan gila saya???!!! *pasti gak ada*

Kali ini balik lagi dengan postingan gila nan oot...

Belakangan ini suka baca-baca fiksi... Dan seperti yang saya katakan di post sebelumnya kalau saya ngepens sama Caraka Pamungkas (Let Go)... hehehe fans aneh tambah satu namanya Kafka Ananta di novel Crash into you AliaZalea hehehe....


♥ Caraka Pamungkas 



♥ Kafka Ananta


Kalau karakter Caraka kan sudah pernah saya bahas di post-post sebelumnya, pokoknya Caraka itu penuh kejutan, nah kalau saya pengen dapet pacar kayak Caraka Pamungkas  ... Suami kayak Kafka Ananta huaaa... handsome guy, sexy and got a six pack thingy, mapan juga secara dokter (kardiolog)  pasti kalau punya suami kayak kafka kehidupan terjamin... meski sering sms2 'nakal' tapi itu buat melted looohhh (?) ._.v *piss

Oke saya mulai gila itu cuma fiksi yaaa

Nah dan anehnya kedua cewek yang jadi pasangan Caraka dengan Kafka namanya mirip bahkan sama! cuma beda dipenulisan. Kalau Caraka dengan Nadya, kalau Kafka dengan Nadia... huaaaaa sungguh beruntung jadi Nadya dan Nadia di FIKSI itu -___-v

Nah dan anehnya Caraka + Kafka kalau digabung bisa menjadi namanya seseorang CAraka + KafKA atau gak CAraKa + kafKA = CAKKA ya mulai lagi

Jadi Cakka .... huaaaaaaa... kalau Caraka ngebayangin Cakka versi SMA, kalau Kafka ngebayangin Cakka versi Dewasa -_-v wkwkwkwkwk oke gila lagi

Dan jangan bilang nanti jodohnya Cakka namanya mirip dengan pasangan tokoh fiksi impian saya  oooo tidak bisa... Nanti kalau jodoh Cakka itu Nadia jangan-jangan Nadia Rimbing teman sekelas saya dulu yang pinternya kayak tokoh Nadya di Let Go... TIDAK BISAAAAAA~  awas loh Nadia langkahi dulu mayatku (?) ngomong-ngomong juga ada Nadya juga yang semifinalis idola cilik 2 dulu kan ._.  nah lo ._. jangan-jangan..... 
TIDAK BISAAAAAA~  cakka harus bersama dirikuuuu~ #abaikan.... 

Akhirkata ini cuma postingan stress abaikan saja kalau membuat anda-anda stress juga :p wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk -___-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar