Selasa, 08 November 2011

Finally... I got it yeeaahh!!!

Udah lama nyari novelnya Windhy Puspitadewi Let Go seperti kataku di postingan beberapa bulan lalu... Ya, enak kalau yang tinggal dikota-kota yang ada Gramedianya udah minta tolong sama Ayu tapi gak dicarinya juga... Pasti pas naksir buku langsung beli... lha saya? harus berputar-putar dulu... -_-



Nah kemarin kan, Pas lagi jalan-jalan sama Chika ke Diana, kita makan di so yummy... Deket situ kan ada toko buku d'Nobel... Saya bilang sama Chika singgah sebentar... Pas singgah tujuan pertama saya ke Novel, liat-liat ada novel Diary of a Mad Bride (novel lama cuma pengen dibaca)... Pengen beli sih, tapi kayak ada sesuatu yang menahan... Jangan dulu... hmm, pas nengok ada Novel yang covernya seperti kukenali langsung sadar LET GO saya langsung ngambil tanpa pikir panjang... Pas muter ke sebelah ada Sleepaholic juga... Ada indiana chronicles yang lipstik trus ada beberapa novel yang menarik juga, cuma 'Sayangnya'  saya lagi kanker uang didompet pas-pasan tahu kan kalau dijual disini harga buku pasti 'Dua Kali Lipat' dari harga sewajarnya.
Dan kenapa waktu gajian gak langsung jalan-jalan ke sana -_- jiaaaah ._.Soalnya terakhir saya hunting kesana adanya novel-novel yang gak asik -___- huh!

Tapi, akhirnya dapat juga... *.*

Baca keseluruhan LET GO aaaa Caraka *.* makin ngepens eykeeeeeee (?)

Suka banget sama ceritanya :) Kayaknya bacaan ringan yang kusuka selain remember when setelah terpengaruh bacaan berat metropop dan chiklit (?) hahahahahaha

Review lengkapnya nanti aja deh :P capek ngetik /plak ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar