Selasa, 15 November 2011

#3rdAnnivCL ~ #3yearsoftogetherness (Live on tinychat)

Sebelumnya saya mengucapkan: SELAMAT HARI ULANG TAHUN YANG KE 3 C~LUVers!

Gak kerasa udah 3 tahun C~LUVers! mengikuti perjalanan bocah 10 tahun dan kini udah remaja 13 tahun *jbleb* *sroooottt* *terharu* :')
Baru pertama kali ini loh saya 'ngefans' sama artis or apalah itu sampe 3 tahun seperti ini... huaaaaaa gak nyangka juga yaaahhh... 3 Years of togetherness :D


Oh ya semalam dalam rangka merayakan ulang tahun C~LUVers! yang ke 3... Cakka dan C~LUVers online bersama di CTVchat (tinychat) ... Cakka janjinya kan jam 6, berarti didaerahku yang ngenes ini nanti jam 8... pas jam 8 saya OL disana Cakka belum datang juga... -_- tapi anak-anak CL udah rame banget... udah rusuh dah tuh tinychat jalan kayak kereta api... pada manggil-manggil nama Cakka... pada nyebut-nyebut jam daerah masing-masing soalnya, Cakka udah molor dari jadwal yang ditentukan...wkwkwk
Udah pas gini saya cuma perhatikan chat-chat yang ada disitu... sambil manggil-manggil tuan rumahnya (?) ._.v... Pas nunggu-nunggu tiba-tiba koneksi saya mengerror dan ada panggilan emergency dari someone -_- Jadi saya tinggalin... trus otp-an abis otp-an disiruh makan... abis makan ngajarin adik baru bisa OL tinychat lagi... Saya OL deh, kirain udah telat ._. kirain Cakka udah OL soalnya disini sudah larut malam tapi saya lupa lihat jam berapa... Ternyata belummmm, semua masih pada manggil-manggil Cakka dan menghitung mundur ... dari 30 sampe 1 soalnya kata Cakka ditwitter tunggu 30 detik lagi... tapi udah lewat dari 30 detik dia belum nongol... jadinya pada treak-treak dan manggil-manggil CAKKAAAAA.... CAKKKAAA.... CAKKAAAA.... rata-rata chattingnya begitu semua... dan ditengah suasana manggil itu, muncullah video diatas tempat chattingan... ada suara gitarnya tapi gak ada Cakkanya -_- warnanya hitam pekat *errr~ yak mulai lagi C~LUVers! pada protes... mana gambarnya????? nah perlahan tapi pasti muncul deh bayang seorang cowok dengan kaos merah + topi dan gitar... AAAAAAAAA ITU CAKKAAAAAAAAA.... tinychat langsung rusuh...


dan waktunya sudah menunjukan pukul 9:26 diwaktu laptop saya -____- hahaha...
Cakka nyapa C~LUVers! he said "Apa Kabar C~LUVers!...?" setelah itu menyampaikan sepatah dua patah kata yang tak bisa saya hafal dan intinya tentang #3rdAnnivCL *yaiyalah...* ... Abis itu Cakka nyanyi lagu pembukaan Just the way you are... huaaaaa *.* mantep-mantep... wooowww tiny chat makin rusuh ._..... Cakka nyanyi eh banyak yang request Alamat Palsu -_____- dasar CL...wkwkwkwk... abis itu Cakka nyanyi lagunya Greyson Chance yang Waiting outside the lines :D huaaaaa *melting-melting* *sesaknafas* *aihhhmeleleeehhh*


Abis nyanyi WOTL, Cakka ngabsen satu-satu anak CL yang hadir berdasarkan Absen yang ada disamping Chat... dan gara-gara koneksi minta digigit saya gak denger nama saya disebut waktu ngabsen *gigitbantal* jadi saya kira gak disebut nama saya tapi kata Pak Lurah'e a.k.a Kadan sama Dessy jelas sekali nama saya disebut setelah Fasya tapi saya dengar abis Fasya langsung loncat ke Fhiqa -_- masa sih saya gak dengar? huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... mana Cakka ngabsennya dan kita nonton Kakinya -_- (baca: Kakinya didepan webcam jadi yang kelihatan kakinya doang) anak-anak CL udah treak2 di tinychat... Cakka... kakinya Cakka... rata-rata bilang kaki... lama dah pokoknya... entah Cakka sadar sendiri atau gak tau gimana akhirnya kakinya dilipet lagi... abis ngabsen Cakka bilang: "Tunggu 2 menit mau betulin kertas..." soalnya ada kertas rada berantakan sih didepan webcam... sambil Cakka ngebetulin kertas... Om Gub *tapi gak kelihatan batang hidungnya* malah muter backsound suara Cakka nyanyi laguuunya Cakka kayaknya.... *.* judulnya Aku mau (mungkin) soalnya banyak kata aku maunya hehehehe... OMGGGGG!!!!!!!! saya melting *.* dengar liriknya ada yang kayak gini "Aku mauuu jadi milikmu , jadi cintamuuu" gitu dah bagus banget... apalagi kalau dinyanyiin pacar kayak gituuuu... aaaaaa *.* /plak... ada moment pas Cakka dekat kamera...

Oh my CAKKAAAAA!!!!! tatapanmu itu loh *.* huaaaaa.... setelah beres-beres kertas selesai tapi backsoundnya belum selesai Cakka seolah-olah lypsinc lagu itu hahaha..... abis itu masa Cakka bilang mau nyanyi lagu terakhir No such thing... Cakka mulai nyanyi... tinychat rusuh lagi gak mau lagu terakhir pokoknya lagi... Abis nyanyi lagu itu, Cakka peluk cium CL (?) *.* CL histeris lagi dah... kirain udah salam perpisahan... ternyata lagu Takkan ada dinyanyiin... Huaaaaaaaaa Lagu kenangan CL pas Cakka tinggal kelas... jadi deh semua haru-haruan pada ngikut Cakka nyanyi... Abis nyanyi Takkan ada, Cakka nyanyi lagu Baby tapi dimedley, I heart you... Jadi Baby, I heart you deh -_- Baby,,, Baby,,, Baby oohh no like... Baby.. I miss you, I love you, I heart you Baby -_- wkwkwkwk dasar Cakka... abis nyanyi itu ada suara kayak nyamuk -_- Cakka lawak masa abis itu nadanya dipanjang-panjangin trus suaranya dibuat kayak nyamuk (?) *nahlooo... Cakka said: " I Love you C~LUVers! " Abis itu Cakka menghilang deh semuanya item -_- Semua langsung ngetik "WE WANT MORE" pada protes cepat sekali udahannya... huaaa huaaa huaaaa.... pada bilang kurang masih mau liat Cakka lagi... 
Ehhh... tiba-tiba ada suara gitar trus hitamnya mulai kebuka lagi... dan Cakka nyanyiin lagu One time... abis nyanyiin lagu One time, dan One time benar-benar jadi lagu terakhir sesi #3rdAnnivCL live on tinychat...

Huaaaaa pokoknya serrrruuuuu banget deeeehhh.... makasih Cakka ({}), om gub, crew, all C~LUVers! semuanyaaaa deh... hehehehe...

Itu cerita C~LUVers!, apa cerita komunitasmu?

C~LUVers! memberi banyak pengalaman buat sayaaaaa salah satunya seperti tadi malam :) seneng banget bisa gabung selama 3 tahun di C~LUVers...

salam,
One Love One Heart :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar