Rabu, 30 Maret 2011

I don't like you, so please don't disturb me!

Pernahkah kalian merasakan dikejar-kejar orang yang kalian gak suka?

Bukan maksudnya gak suka sikapnya atau orangnya cuma memang gak punya perasaan apa-apa aja sama orang itu...!
Malah kalau dikejar-kejar terus kayak gini semakin merasa terganggu!!!!!!!!

dont like

Kalau di hitung-hitung sudah 4x begini! -_-...
Yang pertama sengaja saya sudah menjauh dan dengan tegas menyatakan kalau saya gak suka! Kenalan aja gak mau waktu itu!
Alhasil 1tahun kan nunggu jawaban saya -_- (soalnya paling gak tega buat tolak orang...)

Yang kedua, Saya gak suka jugaaaaa !!!!!! Tapi tiap hari nagih jawaban sayanya kan jadi stress dan dasar saya gak tegaan jadinya minta persetujuan teman dijalani dulu lah~
Okay dicoba...! Tapi alhasil dia senang saya yang susah karena membohongi diri sendiri!!! Gak tulus dari hati!!

Yang ketiga, whaaa ini yang saya paling kasihan ._. Soalnya tiap hari dia antar - jemput saya... Ngirimin pulsa *ga maksud memeras* tapi sebelum menyatakan perasaannya saya sudah menjauh duluan...soalnya pengalaman yang dulu... -_-

Oke dan Well ini yang keempat.... !! Kenapa hidup saya begini :(
Saya merasa terganggu! Padahal sebelum ini saya sudah tenang!!
:'''''''(((((

hiks...
Orang yang saya suka malah gak suka saya huuuuuuaaaaaa *nangis kejer*

Ada yang mengatakan...

"Cintailah orang yang mencintai anda"


Atau


"Jangan sia-siakan orang yang mencintaimu..."


Tapi saya gak bisa D': Soalnya ini masalah hati!

Red Hearts

Sama aja menyiksa diri sendiri kalau saya begitu!!ya gak?? :(
Mending saya yang mencintai orang :(
yang gak suka saya !!
*sama aja* tapi setidaknya saya gak mengganggu kebebasan orang yang saya suka... Kalau gini mereka Sangat mengganggu kebebasan sayaaaa....!!!!!!

Don't disturb me please :(

Kalau untuk berteman saja tak masalah tapi untuk lebih... Sorry saya gak bisa :(

Orang mau bilang saya pemilih! Memang! Mau bilang egois! Memang! *dan yg lebih egois mereka yang berpikir perasaan mereka sedangkan perasaan saya gak mereka pikirkan* Mau bilang jual mahal! Oke! Mau bilang apakek terserah...

Yang penting THIS IS ME!

No one people gonna change me!!! No way to holding it!!!

Apalagi mama sekarang ikut-ikutan mau jodoh-jodohin gitu!!!! Saya masih tahan-tahan gak marah-marah... Tapi liat aja suatu saat kalau mama masih ngebet mau saya sama orang itu!!! Saya bakalan ngambek!!! Mama gak tahu sih jadi saya!! D':
*efx stress gara-gara myFL :(* but I promise one day I will move on!!

Maaf curhatan yang penuh emosi -_-v

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar