Kamis, 24 Maret 2011

Anak-anak Idola Cilik dibawah naungan Star Media Nusantara...

Kemarin ga sengaja ngeliat link SMN tentang website barunya di http://starmedianusantara.com

Tak buka deh... dan langsung tujuan saya pada Kids Talent ._. #geplak #pletak! *ketahuan deh* *pedhopil alerts*...

Nah pas buka... Ternyata gak semua anak-anak Idola Cilik yang kontrak'e diperpanjang SMN alias yang masih dibawah naungan SMN... Cuma 11 orang doang...
A/L:

1. Alvin
2. Angel
3. Bastian
4. Cakka
5. Debo
6. Deva
7. Gabriel
8. Olivia
9. Ozy
10. Patton
11. Ray

Yah segitu doang yang ada profilenya di SMN... Mana cewcew cuma 2 lagi ahaa...

Nih sekilas profile beberapa anak-anak IC :p (beberapa doang soalnya capek copasnya...)

~Cakka~

cakka on smn

*brb pingsan *.* aaaaaaaaaaa* *sesaknapas* u,u ganteeeenggg

Profile:

CAKKA
Singer, Model, Actor
DOB: , 1998-08-18
HEIGHT: 151CM
WEIGHT: 42KG

(sempat cengo pas liat model? Eh? Cakka model? :O)

Portfolio:

ACHIEVEMENT:
Finalist Idola Cilik 2
EXPERIENCE:
- Album Kompilasi "Gapai Mimpi"
- Single "Bersatulah Indonesia"
- Iklan Katalog Tulipware
(sumfeehh, baru tahu tentang ini ._. Pantesan model jugak ._. Katalognya ga sampe papua sih #eh -_-v)
- Sinetron Dewi RCTI

(experiencenya kurang satu kalau sesudah icil kan ada Iklan Dettol Juga ._. Kok ga di taruh yah -_-v)

Social Media:
Di SMN ga tercantum padahal Cakka kan punya twitter, fb, my space, dll
Silahkan dah ke sini aja --> cakkanuraga.com

~Alvin~



alvin on smn

Profile:

ALVIN
Singer, Model
DOB: , 1997-09-20
HEIGHT: 147CM
WEIGHT: 44KG

Portfolio:

Finalis Idola Cilik 3

(ga ada experiencenya -_- perasaan ada album kompilasi rohani bareng olga victoria kan -_-)

Social media:
Kayaknya memang SMN tidak redirecting ke alamat social media mereka masing2 ...
Mending kesini aja -> alvinjonathan.co.cc

~Gabriel~

gabriel on smn

Profile:

GABRIEL
Singer, Actor, Model
DOB: , 1998-01-24
HEIGHT: 154CM
WEIGHT: 43KG

Portfolio:

ACHIEVEMENT:
3rd Winner Idola Cilik 1
EXPERIENCE:
- Album Kompilasi Tunjuk Satu Bintang
- Biolisin Adv.
- Musical Laskar Pelangi

~Arif~ (nah loh? Emang Arif idola cilik (?) gpp cakep sih XD pedhopil alerts again -_-v)

arif on smn

Profile:

ARIF
Magician
DOB: Jakarta, 1995-01-19
HEIGHT:
170CM
WEIGHT: 170KG

Portfolio:
Winner the master junior

~Ray~

ray on smn

(Ray kok disini mirip............. Dia -_- *hening*...)

Profile:

RAY
Singer, Actor
DOB: , 1997-10-21
HEIGHT: 140CM
WEIGHT: 39KG

Portfolio:

ACHIEVEMENT:
Finalist Idola Cilik 3
EXPERIENCE:
Program "3 Sahabat" Trans Tv

yap sekian aja yah :p

Yang lain liat sendiri disitus resminya :p
ketahuan deh saya majang cowok cakepnya doang -_-v

Permisi,
Fhily Chaw :p! -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar