Rabu, 23 Maret 2011

In memorian part 2 (song)

Yaaa... Orang stress balik lagi ._.

Cuma mau mengenang kembali lagu yang gue banget dulu ._.

media player

Daftar Track:

1. Terpanah Asmara - Bunga Citra Lestari
2. Cinta Begini - Tangga
3. Gantung - Melly Goeslaw
4. Hanya ingin kau tahu - Repvblik
5. Mengenangmu - Kerispatih
6. Aku rindu - Dudi
7. Menjaga hati - Yovie and the Nuno
8. Serpihan hati - Utopia
10. Sempat memiliki - Yovie and the Nuno

Sebagian besar lagu galau ._. yaa.... Dan lagu indonesia... Maklum dulu gue belum terlalu ngeeh sama Lagu barat...ehe... - -v

Kalau track nomor 1,2,4,7,8 saya kan sudah menjelaskan pada post saya sebelumnya...
Sekarang jelasin yang sisa... Haha....

Track 3 : Gantung
Liriknya itu looooh yang pas banget...
ku harus menemui cintaku... Mencari tahu hubungan kita... Apa masih atau tlah berakhir?
kau menggantungkan hubungan ini, kau diam kan aku tanpa sebab...
Maunya apa ku harus bagaimana?

Berasa kejadian sebelum hubungan berakhir seperti itu -_- haha~ kita kan memang diam-diaman tanpa sebab...

Track 5: Mengenangmu
What??? Mengenangmu??? Mengenangmu kan lagu buat orang yang sudah gak ada alias meninggal? Emangnya dia meninggal?
Hahaha... Kagak...kagak kok... Cuma ini lagu salah satu kenangan pahit (y)...
Ini dulu nspnya F**ly (bukan saya yah :p) dan gue kan sedikit main api dengan orang itu... Dan ketahuan -_-, dulu sering miscall2 si F**ly alasan dengar nsp ini padahal mau manas-manasin si ehem ._. Dan emang gue suka lagu ini... Walaupun buat orang mati..eheee...

Track 6: Sudah cukup
* dan tak pernah aku sesali cintaku untukmu
karena bagiku tlah milikimu sudah cukup untukku
kemanapun aku pergi selalu sepi tanpamu
dimanapun aku berpijak selalu hadir bayangmu

Huaaaa... Begitulah gue ._.

Track 10: Sempat memiliki

Mengapa kita bertemu
bila akhirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa
tapi akhirnya dijauhkan
kau bilang hatimu aku
nyatanya bukan untuk aku
bintang dilangit nan indah
dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku disana
di relung hati dan mimpimu
andaikan engkau disini
andai kau tetap denganku
aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku
bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu
bintang dilangit nan indah
dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku disana
di relung hati dan mimpimu
andaikan engkau disini
andai kau tetap denganku
aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku
bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu
engkau mengatakan merindukan diriku lagi
ingin kusampaikan ku tak hanya sekedar
rindu
aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku
bukan dibenakmu lagi
dan kuberuntung sempat memilikimu


Lirik lagunya itu loh... Gue betah nyanyiin nih lagu sampe 10x sama anak-anak 10a dulu... Sampe anak-anak rada curiga gitu soalnya sempat berkaca-kaca mata gue, mengenang yang dulu...

Dan kuberuntung Sempat memilikimu.. (yang dulu bukan sekarang)
Because I miss the old of you :')

Begitulah kira-kira... daftar track kenangan saya ... Hahaha ._.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar