Rabu, 23 Maret 2011

In memorian ._.

Liat kalender tanggal berapakah ini?
23 Maret

Ingatkah dengan tanggal itu ._.?

Tanggal itu besok! :o
dan tanggal hari ini, 4 tahun lalu jam segini gue lagi ada dilangit ke 7... Terbang-terbang dengan indahnya... Hanya karena sebuah sms................

Kangen masa-masa itu... Oh my Heart (?)....

mencintaimu
sesuatu yg tak bisa aku hindari
begitu kuat perasaan yg kurasakan
dirimu hadir di saat aku rindukan belaian
terpanah aku akan cinta yg kau tancapkan

reff:
dan kau bawa aku ke awan menghias langit
merangkai bintang2 menjadi sebuah kata
sebuah kata cinta

seindah-
indahnya bila tersentuh hangatnya asmara
sebentuk cinta yg au beri apa adanya

repeat reff

reff2:
dan tercipta pelangi jiwa warnai hatiku
engkau anugerah terindah dariNya untukku
engkaulah kekasih separuh jiwaku


Lagu kenangan ._. Pas lagi fall in L♥ve

Pas hubungannya gak jelas langsung beralih ke lagu ini....


Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima …

Ku tak bisa terima…
Bila terus tak setia…
Menghianati dia…
Menduakan cinta…

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima …

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini
Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima …


Sebenarnya ini lagu gak juga gue banget waktu itu... Cuma gara-gara lagi galau gaje waktu itu dan kecantol sama lagu ini ._.
Jadi ingat tahu pas gue lagi asyik nyanyi lagu ini dan mati lampu ternyata dia ada diteras rumah gue -__-
Pas mama keluar trus nanyain kenapa dia disitu baru sadar gue ... Alamak ._.
Waktu itu kan gue nyanyi lagu cinta begini kuat banget trus nadanya agak ngawur...
Kan jadi malu --__--

Ku telah miliki
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Kau lepas cintaku

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu
Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku
ow wooo wo wo wo

Walaupun semua hanya ada dalam mimpiku
Hanya ada dalam anganku
Melewati hidup

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu
Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu
Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku
ow wooo wo wo wo wo wo wo wo wo


Lagu ini pernah membuat saya menangis setelah ga berhubungan lagi dengannya... Ingat waktu itu saya duduk diteras rumah putar ini lagu pake headset trus dia lewat dengan motornya... Dan langsung serrrrr... Airmata jatuh (cengeng banget)....

Yah begitulah~

Tapi asalkan lo tahu gue selalu MENJAGA HATI ini, dan membawa selalu SERPIHAN HATI yang telah hancur berkeping-keping (puitis banget dah)

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah bertanda
cinta tak disini lagi kau telah berpaling

REFF:
biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
ooh oooh

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun kulihat kau kini diseberang sana

REFF

andai akhirnya kau tak juga kembali
aku tetap sendiri menjaga hati
REFF 2x

sejujurnya ak masih mengharapkanmu
oooh ooohh


dimatamu aku tak bermakna
tak punyai arti apa-apa
kau hanya inginkanku saat kau perlu
tak pernah berubah..

kadang ingin kutinggalkan semua
letih hati menahan dusta
diatas pedih ini aku sendiri
selalu sendiri...

serpihan hati ini kupeluk erat
akan kubawa sampai kumati
memendam rasa ini sendirian
ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakanmu...

kupercaya suatu hari nanti
aku akan merebut hatimu
walau harus menunggu sampai ku
takmampu
menunggumu lagi........


~Hujannya ga berhenti-berhenti sih ._. Jadi makin menjadi-jadi dah saya :'(

WISH ME LUCK GUYS, TRYING TO FORGET HIM :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar