Selasa, 08 Maret 2011

BoyBand ?

Sekarang Banyak yak yang suka boyband-boyband begitu -,-

BoyBand berasal dari korea (setahu saya)...
Sebenarnya saya itu netral soal boyband hehehe .___. Tapi berhubung Best Friend saya (baca: ayu) seorang KPOPers ._. Jadi lumayan tahu ._.
soalnya dia tiap hari semasa sekolah dan jika saya kerumahnya ga berhentinya ngoceh soal begituan... Jadinya saya jadi pendengar yang setia...
Ga ayu... Ga teman-teman Twitter sama aja sedang tergila-gila dengan boyband ._.

Ini dia boyband yang namanya sering disebut-sebut di TL twitter saya ._.

super juniors

Super Junior

SHINee

SHINee


O_O


Selain memiliki lagu yang enak di dengar BoyBand Korea memiliki tampang yang pass sebagai pemikat (apasih bahasanya -_-v) haha

Nah karena kesuksesan BoyBand korea-korea itu di Hati para penggemar musik indonesia, sekarang jadi muncul BoyBand Indonesia juga....

Smash

Sm*sh
(baca: Smash)

treeji

TREEji

max 5

MAX 5

Jadinya sekarang kontrovesial banget ._. Terutama sm*sh banyak yang kontra tapi gak bisa dipungkiri banyak yang pro, soalnya postingan saya sebelumnya tentang sm*sh langsung nangkring di entri populer padahal baru minggu kemarin nge-postnya .____.
Agak aneh juga sih kalau BoyBand Indo ehehehe .____.v

Tapi saya punya BoyBand Favorite juga looooohhhhh.....

icildivo

icildivo

icildivo

ICIL Divo (versi 7) .___.
Hihihi (?) Oke ini mulai OOt ._.
ICDivo juga masuk BoyBand kan yak ._.?
Mereka semua favoriteku :33 unyuuuuu :*** Pedhopil Alerts
(cuma saya mau yang Versi 7 orang ._. *beerbe demo RCTI, demo SMN, demo MNC, bawa-bawa poster 'KEMBALIKAN ICIL DIVO VERSI 7)

Paling suka yang di foto pertama disebelahnya obiet alias kedua dari kanan, trus yang difoto kedua, ketiga dari kanan u,u sama yang difoto ketiga paling ujung kiri.... ;333 *mulai lagi dah*

Hihihi (?)

Perasaan postingan saya ga ada yang beres .__. Semuanya diakhiri dengan out of topic - -v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar