Minggu, 04 Juli 2010

Bout: Twitter Account ForCakkanuraga

Mmm... Lagi-lagi mobile blogging haha..
Tak apa lah...

Kali ini pengen bicarain tentang Twitter Account @ForCakkanuraga..

ForCakkanuraga atau FCN ..
Adalah twitter account yang saya buat untuk Cakka Nuraga,
Awalnya sih idenya dapet dari quotes-quotes di twitter,,
Pengen deh suatu hari ada quotes tentang Cakka..*pernah berkhayal kayak gitu..
Trus muncul deh ide buat Twitter tersebut.. Tapi awalnya gak PD banget.. gimana kalo gak ada yang Follow..? O.o
Yaudah sebelum buat saya cari admin dulu..
Pasang status di twitter ada yang mau ikut project saya buat cakka..
Mmmm.. Ternyata Ica mau.. Hehehe.. :)
Tapi butuh 1 admin lagi sih..
tawarin putri soalnya waktu itu Putri temanin saya ngetweet sampe tengah malam waktu 1 tahun Cakka Tinggal Kelas :'(..
Kayaknya bisa diandalkan ..hhahhaaa..
Tapi awalnya dia gak mau..
Tapi ujung-ujungnya dia mau juga yeess...
Yaudah saya buat aja tuh twitternya..tepat pada tanggal 30 Maret 2010..
Awalnya masih sedikit yang Follow :(
Tapi tak apalah nyate wae...
trus abis itu Femi juga katanya mau jadi admin pas juga saya mau nambah admin ,.. nah jadilah adminnya @callmefhily @icaCeKaeN @putriCLieberrrr @femizahraz ..
Lama kelamaan udah banyak yang Follow :))
Seneng deh :D banyak yang ngedukung :)) asiiikk..
Hashtag wajib #cakkanuraga ,,
Tapi kita juga pernah pake hashtag #cakkasfacts #wishes4cakka #FromCLwithLove #hbuCL #pickoneCL #KuisCL #tweetanakCL #garagaraCakka #tentangcakka #BlogCakka #Cakkasversion #Flashback #HahaCLbanget Cakka dan masih banyak lagi :))ditambah difollback sama pak lur dan C~Crew asikk dah walaupun blum di Follback om Gub -.-

Tapii maaf yah...sebelumnya Jika ada yang menyinggung...
Jadi Banyak Plagiator Kita -___-
*sudah kuduga akan seperti ini -___-
Awalnya cuma satu lama kelamaan jadi banyak.. Walaupun namanya berbeda tapi saya tahu tujuannya sama dari Fans untuk Idola.. +.+
maaf saya disini akan Frontal menyebut nama..

Walaupun saya adminoszta tapi awalnya rada risih dengan acc @FromAlvinoszta ..
Inti tujuan acc sama banget kayak kita..
ForCakkanuraga Jawabannya FromCLUVers .. =.=
Awalnya nyante wae tak apalah kan cuma 1.. Lama kelamaan muncul acc yang lain seperti @FromRise @Rise_Forio @wedevasociety @KataRio @Wealvzholic @Dbieterzindo dan banyak lagi yang saya tidak dapat sebutkan satu persatu..
awalnya saya sempet gak PD *saya yang plagiat ato mereka* perasaan saya yang buat duluan deh.. -.-
Yaudah cek deh tanggal pembuatannya satu per satu dan hasilnya tetap kita duluan :) tgl 30maret yang lain bulan mei juni..
Gapapa deh PD aja..

Jujur yah sempat risih juga sama acc buat Cakka.. *berasa punya saingan wgwgwg ._.
Tapi gak juga!! Lama-lama sadar..
Kan Twit itu dibuat untuk Cakka siapa tau bisa menaikan #cakkanuraga jadi TT di ultahnya nanti... :))
CL harus Kompak Gaboleh gitu.. Kan sama2 buat Cakka :))

Maaf yah di post saya kali ini jika ada yang menyinggung..

Oh ya jangan Lupa Follow FCN @ForCakkanuraga yah...
Alamatnya ada di site bar samping Blog ini...

Support Cakka? Follow --> @ForCakkanuraga @FansofCakka @CLUVERS4ever <--
Binekha Tunggal Ika :)) hhahhaaa...
Oke!!,,

Sekian dulu Posting saya...
Maaf jika ada salah2 kata...
Pakatuan Wo Pakalawiden (?)
Eme Neme Yauware (?)
Dan
Sankyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar