Senin, 26 Juli 2010

Nostalgia,Nostalgila…. Dunia Makin Jahat -_____-

Hmmm….Sungguh gak nyangka sekali perubahan drastis yang terjadi selama beberapa tahun ini…. Teman-teman SD,SMP,bahkan SMA… ooohhh o.O
Beberapa hari lalu gue ketemu sama teman lama… teman SD sama SMP…
Waktu gue SD di SD GMIM 37 karegesan kita satu sekolahan… waktu di SMP juga pernah satu sekolahan di SMP negeri 2…
Nah dia juga kan udah datang ke Timika… trus di main-main kerumah gue namanya Rangga.. teman cowok…hehehehe
Trus kita nostalgi(l)a cerita-cerita tentang teman SD sama SMP…
Nah kan desember lalu dia pulang ke Manado -_____- *gue gak….bikin envy deh*
Trus dia cerita teman-teman disana… katanya udah pada berubah semua….
Tambah tinggi *kecuali gue yang gak pernah tinggi-tinggi* -_____-
Dan ada yang sifatnya berubah ex: ada teman gue smp dulu namanya Tomy… dia kecil dulu lebih kecil dari gue… trus pendiam banget…. Lah katanya waktu dia pulang berubah 180 derajat celcius (????) hahaha… Dia jadi nakal tukang mabuk ehh buseeeettt trus katanya jadi pembalap ya ampuuunnn -____- sungguh kejam dunia yang merubah dia jadi begitu… kan kasihan,…wkwkwkwk
Trus teman gue namanya Berry yang dulu alim dan gendut paling enak kalau jadi bantal…hahahahaha….sekarang masih gendut juga sih katanya tapi badannya udah agak turun jadi gak empuk lagi (????) sekarang katanya udah merokok wahwahhh…. *adegan-adegan tadi jangan di tiru oleh para blogger* -____-
Ohmaigat kenapa mereka pada berubah begitu…
Belum lagi katanya banyak teman-teman SD sama SMP yang MBA (Married By Accident) atau kalau guru konseling gue bilang KHK (Kids having kids)…padahal mereka dulu sosok yang baik dan pendiam bahkan alim-alim gak kepikiran saya kalau mereka nasibnya akan begitu -___- mudah-mudahan gue gak bakal begitu… yang penting bersandar kepada Tuhan Yesus Kristus yakin dan percaya kita bakalan terbebas dari segala yang buruk apalagi di Akhir Zaman seperti ini…
Lanjut… tapi banyak juga yang masih berprestasi dari dulu sampai sekarang seperti Heidy,Priska,Tesa dan Kawan-kawan salut buat mereka…. Hehehe
Trus pas cerita-cerita ada beberapa teman yang dia sebutkan tapi gue agak lali-lali gitu..,hahaha maklum udah beberapa tahun lalu…
Oh ya ada juga kakak kelas yang tinggal kelas katanya makanya gue jadi duluan dari mereka… yang seharusnya sama-sama lulus karena gue ikut aksel jadi adek kelas gue…
-____- ..
Nah waktu cerita sama Rangga mungkin perubahannya gak terlalu parah tapi tetap aja berubah ke sisi negative.. -___-
Nah hari sabtu gue kan jadi pagar beton ayu .. terus ketemu sama emely teman SD gue dimanado dan teman SMP ditimika… kita cerita-cerita juga seperti biasa Nostalgia dan Nostalgila hahaha….
Ya ampuuuuunn kali ini lebih parah…. Dia cerita tentang teman 1 gank kita dulu di spygurl namanya di sersor yah… -____- katanya sekarang dia pacaran sesama Cewek atau biasa dikenal dengan nama Lesbi ,, ohmaigat apa yang terjadi??????
Katanya dia begitu hanya supaya dikenal orang alias eksis tetapi terlalu lebe… Gak nyangka gue sumpaaaahhh!!!! Pengen nangis dengar semua :’’’’(((( teman-teman yang dulu baik banget kok jadi begitu….
Trus dia cerita tentang kakak kelas gue katanya dia juga MBA sama adik kelas malah trus pacarnya itu gak mau tanggung jawab katanya dia mau pulang ke jawa… karena terlalu saying dia ikut ke jawa dan menikah dijawa udah gitu pindah agama tanpa sepengetahuan orang tuanya… ohmaigat… tapi kakak itu setahu gue emang dari SMP udah hancur… tapi gak nyangka aja gue bakal berakhir seperti itu…..
Ada lagi yang heboh… yah masih tentang teman SMP gue…. Katanya Temen gue emely dia jalan-jalan ke kos-kosannya anak-anak kacau (baca:lesbi) …tapi dia gak ikut-ikutan kayak mereka… trus ada foto teman SMP gue namanya *sensor* katanya foto bersama om-om gitu dipeswat trus katanya dia tambah cantik gitu rambutnya di extension pake kontak lens… bisa disimpulkan lah gitu perkerjaan dia apa sekarang ya ampuuun -___-…
Gak lama kemudian datang prawira yang stengah jadi *piss wira* taulah maksudnya… Cowok tapi kebanyakan hormone cewek kali…hahahaha *piss cinta damai*
Dan dia membenarkan lagi… kalau si *sensor* sekarang kerjaannya jadi wanita panggilan bahkan sampe bookingan luar daerah… waktu itu katanya dia ketemu disalah satu Bar di timika sama si *sensor* … HPnya katanya BB onyx trus masuk keluar salon dia sekarang jadi banyak uang gara-gara perkerjaan yang haram itu… Gak nyangka gue… -_____-
Trus satu lagi ketidak sangkaan gue… teman gue bisa dibilang Best Friend lah… Inisialnya EW katanya gak naik kelas … ohmaigat padahal diakan pernah ikut aksel bareng gue… Makanya sekarang dia pindah…
Mendengar semua cerita-cerita itu gue merasa beruntung karena gak terjerumus kedalam hal-hal itu… Untung gue denger apa kata orang tua kalau gak mungkin gue bisa jadi salah satu remaja yang terjerumus didalam pergaulan yang gak baik bersama mereka
Tapi yang gue heran kenapa orang tua gue selalu bilang gue anak yang nakal… padahal kalau orang tua gue melihat keluar masih banyak anak-anak yang lebih nakal dari gue…
Kadang-kadang gue berpikir sekalian aja gue ikut mereka supaya apa yang di bilang ortu gue kesampean kalau gue ‘nakal’.. Tapi untung gue masih waras… dan masih takut Tuhan… Takut dosa… hahaha meskipun tiap hari manusia tak bisa lepas dari dosa karena memang sudah turun temurun seperti itu…
Kejamnya dunia…. Hiks kembalikan teman-teman gue seprti dulu :’’’’’((((((
Blogger dari pengalaman teman-teman gue kalian bisa belajar supaya kalian jangan ikut terjerumus kedalam pergaulan-pergaulan yang buruk….
Jangan mudah tergoda dengan hal-hal yang awalnya enak tetapi akhirnya pahit… sebelum bertindak pikirkan dulu resiko-resiko yang akan kalian terima…
Karena semakin hari dunia semakin jahat….!!!!! Watch Out!!!!!!!!!!!!!!!!!...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar