Jumat, 16 Juli 2010

About Pedhopil dan Brondong Lovers.. wkwkwkwkwk





Yooo Kali ini gue mau ngebahas soal orang yang menyukai orang yang lebih muda dari dirinya *ribet banget deh bahasanya* -_____-
Khususnya Cewek-cewek… hahahahaaaa….3 tahun belakangan ini *semenjak putus sama mr.H atau mr.O* #abaikan….
Saya jadi suka sama cowok-cowok yang lebih muda dari saya…. Nge Fans maybe…hehehehe…. *stresss*Soalnya saya kalo stress mandangin fotonya Cakka langsung sembuh (?) #abaikanlagi
Oke lanjut ke pembahasan…. Siapa yang gak bakalan melting kalo liat Foto-foto berikut?????? *berarti silahkan periksa mata anda ke dokter saraf*
-Cakka (18 august 1998)







-Justin (1 Maret 1994)






-Greyson (16 august 1997)






-Alvin (20 September 1997)





-Brandon (2002)
)




-Stefan (11 August 1993)





-Elang (4 April 1994)







Dan kawan-kawan

Berbahagialah mereka yang lahir sesudah mereka lahir *nangis kejer*…
Nasib-nasib kenapa saya dilahirkan lebih dulu dari mereka didunia ini…. *mulai stress*
*padahal Cuma beda 3 bulan 23 hari sama Stefan… Cuma beda 10 bulan 15 hari sama Justin …. Cuma beda 11 bulan 21 hari sama elang … Cuma beda 4 tahun sama Greyson,dan Alvin … Cuma beda 5 Tahun sama Cakka… Cuma beda 9 tahun sama Brandon -__________-*
Tapi tetap aja mereka lebih muda dari saya… kenapa mama sama papa saya gak nahan dulu….. *anak kurang ajarrr,,,,plakk* ..hehehehe piisss…
Apa yang dijadikan Tuhan Indah pada waktunya… aminnn
Saya jadi ngerasa tua nih…. Dikelas aja walaupun emang Cuma 7 orang dulu.. Saya yang paling tua… Gak sesuai banget dengan tampang saya yang masih imut-imut begini -___- *plaaaaakk PD banget*..
Tapi emang kok banyak orang yang mengira saya masih kelas 1 SMP padahal sudah lulus -____- *jauh banget yak* … Berarti kalau kelas 1 SMP sekelas sama Cakka dong  hehehe.. :pppppp…. Kalau orang nanya saya kelas berapa dan saya bilang sudah lulus pasti pada kaget…wkwkwkwkwkas…pengaruh yang lain gara-gara tinggi saya dibawah rata-rata kali -_____- *sungguh teganya*…
Lhaaa kok jadi keluar pembahasan gini…. Oke lanjut….
Emang saya jadi lebih tertarik menjadikan cowok-cowok lebih muda dari saya sebagai idola daripada yang lebih tua -______- …
Tapi tidak untuk kehidupan nyata juga…. Dikarenakan mantan – mantan saya malah lebih tua dari saya 1 tahunlah…
Mmm,,,tapi kalau untuk kehidupan nyata kalau tampangnya kayak Cakka, Justin, dkk saya pasti pikir ulang dengan perkataan saya tadi.…hahahaha…..
Soalnya gampang tergoda kalau tampangnya kayak gitu… apalagi didukung suara dan jago main alat musik…ayooo dahhhh….. *gila*
Dulu sempat kepikiran kenapa diriku begini????? Apa Cuma saya yang begini???
Tapi setelah mejelajahi dunia maya…. Saya mempunyai banyak teman yang senasib…
Tersihir cinta brondong (?) ,,,
Atau apa kek namanya….. wkwkwkwkwk…..
Pokoknya kalau anda senasib dengan saya jangan lupa follow twitter saya,.,, (?)
http://twitter.com/callmefhily
Sekian dulu….
Maaf jika ada salah-salah kata…
Maaf jika ada alay-alayan…
Ini hanya lah ungkapan hati dari sebagian kehidupanku (?)

See u The next Story … *dora mode : on*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar