Jumat, 16 Juli 2010

Twitter and My Life…..

Hellloooooo Blogger kali ini kita ketemu lagi yahhhh…….. piye kabare (?)
Oke kali ini saya akan membahas tentang salah satu situs jejaring social yang bernama ‘Twitter’ ….
Awalnya saya buka Twitter itu tanggal 29/30 september 2009 *saya lupa*
Sebenarnya sudah pengen buka sejak lama cumaa ga ada waktu (?)
mmmm…., awalnya buka jarang sekalee saya update status…seminggu sekali mungkin…
soalnya gak tau makenya bagaimana…. O.o
Mention aja gak tau itu apa…hehehehehe…
Well..,, Skarang twitter jadi kehidupan saya.. dimanapun saya pergi dan berada pasti saya update di twitter,,, wkwkwkwekas… :p
Mmmmm….. itu juga akibat kesepian sih dirumah gak ada teman… teman udah pada berangkat semua…. Jadi saya nyari teman lewat dunia maya aja deh :p….
mmmm…. Lewat twitter juga saya jadi bisa punya teman banyaaaaakkk dari berbagai daerah di Indonesia maupun diluar Indonesia …..
Jadi kalo mau tau kehidupan saya… *siapa saya*
Follow aja deh twitter saya alamatnya ada di Rss Feedback side bar Blog ini…..
Sekarang Tweets saya sudah mencapai 14.000an… wow…belum di tambah yang dulu saya hapus-hapus akibat salah ketik…
mmm… 14.000an emang belum banyak status saya Masih Addicted kok….
Kalau di Dabr pasti saya 47 tweets/day ..hehehehe
Oh ya twitter itu punya tingkatan yah dari Newbie – Active – Addicted – Maniac – Flooder dan apalagi pokoknya yang saya lihat paling banyak itu 50.000an itu Statusnya Flooder (mendarah daging) wadduuuh gila kalo sudah begitu ….wkwkwkwekas…
Ntar kalau saya punya Fans namanya Flooder aja deh kan FhiLy jadi bisa dong…!
*ngayal banget* hahahahaha….
Cuma sayangnya belakangan ini twitter Over Capacity mlulu….. Limited mlulu….
Jadi gak enak deh mainnya makanya semua pada ngeluh….
Mmmm apakah twitter akan bernasib sama dengan Friendster dan Facebook?
Hanya waktu yang dapat menjawabnya……
Orang-orang di twitter sudah pada mengeluh mau Jejaring social yang baru …..
Dan sekarang emang banyak jejaring social tapi menurutku twitter yang paling asik *untuk saat ini* meski sudah agak bosan hehehehehelang… :p
Lagi pula di twitter banyak acc orang yang aneh-aneh…. Cuma numpang eksis doang.. ada Ratu Alay.. ada Orang kaya sombong…. Ada Haters… itu kali yang membuat twitter Over Capacity dan limit…..
Satu lagi sih sebenarnya kelebihan twitter kalo FB kan Friendlistnya Limited yaitu 5000 friends… sedangkan kalo Twitter anda bisa dengan sesuka hati kalau dengan Followers dan Following Unlimited… tapi saya sarankan jangan mem-Follow orang terlalu banyak.. timeline anda bisa-bisa tak akan pernah berhenti berjalan….
Gak kebayang Timelinenya Justin Bieber busseeeeeeettt……. Itu dia nge Follow 70.000an orang -______- *saking terlalu baik sama Fans*…. Tapi itupun masih banyak yang minta di Follow back… kadang-kadang kasian juga saya sama artis-artis yang minta di followback sama ribuan penggemarnya… hahahahahahaha….
Untung saya bukan arteeess …wgwgwgwg *.*
Yaudah segitu dulu tentang twitter…..kehabisan kata-kata nih…..kapan-kapan nyambung lagi yaaaahhh……

WAJIB FOLLOW ----- http://twitter.com/callmefhily
Atau search aja @callmefhily 
Oke…oke…oke………….
Sankyu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar