Jumat, 16 Juli 2010

I’m a C~LUVers ….. Part 1 *bukan cerpen ini kisah nyata (?)*

C~LUVers adalah Cakka Luvers alias pecinta Cakka Kawekas Nuraga Idola Cilik 2….
Awal jadi C~LUVers yah karena Cakka lah masa karena Om Gubrack (?)
Pesona Cakka tuh pas diruang audisi udah terpancar aura bintangnya ciiaaaaahh sampe-sampe mata saya silau melihatnya (?)….
Huuuuaaaaa pokoknya tak terungkapkan dengan kata-kata…
Perjuangan gue untuk menjadi C~LUVers juga berat loh (?)…
Untuk nonton Cakka juga beraaaaat banget perjuangannya (?)… bukan karena gak punya TV atau apalah semacamnya… Dikarenakan pada saat-saat itu kota timika sering mati lampu…. Shiiiittt mana Tiap 2 hari lagi mati lampu….
Jadi kalau minggu ini bisa nonton minggu depan pasti harus usaha gara-gara mati lampu… mana gak ada genset lagi uiiihhh… sial bener….
Jadi gue yang awalnya GAPTEK jadi belajar ke warnet untuk mendapatkan Informasi tentang Cakka… Awalnya yang gue gak mau buat Friendster jadi Mau…. Hanya untuk Cakka :’).. Terus Join Fansite Cakka… padahal gak tahu dulu apa itu Fansite….
Hehehe Maklumlah…. Browsing Foto Cakka lewap hape… sampe-sampe Hp penuh dengan foto Cakka….
Ingat waktu berapa besar ya itu???? Mmm..Rapor pentas 11 besar mati lampu….ahhhh gue nangis deh….. padahal dipembukaan Cakkanya Ganteng Sekaliii pake baju merah…
Eh mati lampu…. Telepon teman-teman gak ada yang mau angkat…. Numpang nonton ke tetangga… Kan mati lampu juga…. Pas mak mo jalan-jalan gue minta ikut dengan harapan orang yang kita bertamu lagi nonton IC juga dan ternyata tidakkk!! Mereka malah nonton Trans tv yang ikan-ikan itu..,whuuaaa gue udah mau nangis… yaudah gue Ol fansite pake HP di ICL sama CFC soalnya kan C~LUVers gak ada shoutout jadi gak bisa buka Chat lewat HP… Di CFC gue chatting sama C~LUVers Malaysia namanya siapalah itu Akram atau Alam..pokoknya mirip-mirip begitu.. katanya tadi Cakka rapor bayangan merah terus perbaiki nyanyi lagu kita Sheila on 7…. Whuaaaa mo nangis mencak-mencak gue…Mak gue nanya : “ kenapa nangis?” Jawaban gue : “ Cakka…” Mak Cuma geleng-geleng kepala…. Hahahaaaa…
Terus abis itu gue Chat terus aja nanya-nanya penampilan Cakka.. katanya bagus dan itu membuat saya Envy -____- sama semua orang yang nonton …
Dan lama-lama gue OL lagi terus Tanya rapor akhir Cakka… katanya belum…
Terus pas liat banyak kata-kata “ Horeeeee Cakka Lolos…” whuaaaa lega gue… tapi tetep aja masih nyesel gak nonton… terus katanya Cakka diposisi 4 …, turun sih .. kemarin kan posisi 2..tapi tak apalah saya senang masih bisa liat Cakka minggu depan 
Berjuang terus dek!!!.... Nah itukan rapor 11 besar...
Tapi sekali lagi minggu depannya gue mau nonton Cakka ada halangan… whuaaaa…. Dirumah gue ada Ibadah KSP … dan ibadahnya dimulai pas Cakka tampil… nangisss..lagi….
Padahal Cakka ganteeeeng sekaliii pake jaket merah hitam celana biru,,, yang bikin orang melting sampe langit ketujuh #lebe…padahal gue sempat nonton penampilan anak-anak lain.. Pas Iklan dan selanjutnya Cakka ibadahpun dimulai dan mau tak mau gue harus matiin TVnya…..
Pas selesai sudah penampilan terakhir.. yaitu Abner…. Dan gue gak nonton Cakka lagi….
Tapi kali ini gue agak tenang karena sebelum ibadah dimulai gue udah sms temen gue Ranny rekamin Cakka nyanyi dan ternyata dia ngikut perintah gue… assiiikk bisa nonton Cakka… Pokoknya besok gak boleh ketinggalan…!!!!
Pas besoknya gue apesss lagi….. bukan karena mati lampu atau karena Ibadah lagi…tapi karena ada acara kerukunan biasalah kalau orang manado begitu…. Hehehehe dan gue di haruskan untuk pergi….!!! Kalau gak dimarahin mama….
Dengan berat hati dan terpaksa gue ikut tapi persyaratannya jam 5 gue pulang… kata emak gak boleh…gak ada orang dirumah… yaudah gue nebeng sama Ranny… gue bilang mak gak pulang tapi kerumahnya Ranny di SP 2 karena saat itu gue lagi berada di SP 3 kalau perjalanan pulang kerumah gue bisa memakan waktu 1 jam sedangkan kalau kerumah Ranny itu Cuma 30menitan… yaudah mak ijinin..,. Dan pas jam 5 janji mak gak ditepatin malah marah-marah bilang gak boleh inilah itulah… diacara itu gue udah bete banget deh pokoknya… gue telp Ranny deh katanya baru aja mulai Cakka main gitar nyanyi laskar pelangi….. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh…….
Sialaaaan banget gak nonton.. Mana katanya Cakka ganteng sekaleeeee model rambutnya baru terus gaya formal begitu…. Pengeeeeeeen liat…. !! dan tanpa sepengetahuan emak gue panggil deh om-om yang ada disitu anterin gue ke sp2 dirumahnya ranny…nah setelah omnya bilang oke baru gue bilang mak…. Untung mak gak marah.. syukur-syukur…. Yaudah diantar deh tapi pake motor pantat gue kram banget naik motor selama 30 menit kerumahnya Ranny -_____-… Pas nyampe dirumahnya Ranny sementara pembagian Rapor bayangan…
Kan rumahnya itu ada tempat penginapan … mana dia ngajak gue nonton di kamar tempat penginapan .. kamarnya nomor 13 lagi…. *angka sial* … yaudah deh kita nonton bertiga disitu.. gue,ranny,sama adeknya fanny dan kita bertiga jagoin Cakka jadi sehati…. Kalau mamanya Ranny ngejagoin Patton..wkwkwk…
Buseeeeet bener Cakka ganteng Banget *tiap penampilann kali* nah dia rapor bayangan merah yah  … tapi gak apa-apa juga sih kan masih bayangan berharap Cakka perbaiki penampilan lagi… tapi sayangnya gak…yah huuuuu *penonton kecewa* mamanya Ranny dating terus gara2… “Cakka rapor meraaaahh…..” ..kita bilang : “ Biariiiinnn kan masih rapor bayangan” …. Udah mamanya Ranny suruh beli pulsa buat dukung Patton… Rany pergi beli pulsa trus baliknya kita Cuma dukung Patton 1 x sisanya Cakka.. padahal pulsanya 20ribu..hihihihihi… *evilaugh*..
Pas maknya nanya, Ranny bilang udah trus dikasih tunjuk bukti PINnya padahal itu PIN dukungan Cakka hahaha *perbuatan ini jangan ditiru karena menipu org tua itu tidak baik* wkwkwkwkwk…
Terus Polling sementara di tunjukin ya ampuuuun kok Cakka posisi no 10 sih -______- pati gara-gara sms kita yang haram….wkwkwkwk pissss… mamanya Ranny balik lagi… gara-gara yeee Cakka keluar… Kita bilang tenang masih polling sementara…padahal dalam hati deg-degan… yaudah Ranny beliin gue pulsa dan kita SMS Cakka lagi… Kali ini pulsa Halal..hahahahaha… Kita SMS sebelum polling ditutup…. Dan Alhasil Cakka diposisi 3 setelah Debo dan Oik…. Malah Patton yang Gawat…haha Rapor merah.. sekarang dunia berputar …. Kita yang Gara mamanya Ranny,,,
Wkwkwk….. Yang penting Cakka Lolos 9 besar …  bisa ketemu Cakka lagi minggu depan..hehehehe…
Awas lagi ada halangan!!.....Gak boleh harus nonton….
Dan lagi-lagi minggu depannya tapi kali ini hari sabtu Gue apes seapes2nya…..wak…!!!
Gara-gara Janjian sama teman pergi ke Mabes anak-anak alay *maklum gue dulu masih alay*…. Gue jadi hamper gak nonton Cakka….
Sebenarnya kita pergi dari Jam 12 Cuma lama mencari lokasi Mabesnya nyampe disana sudah jam 2an..adoooohhh..dan acaranya kan mulai jam 3….. Pas nyampe man ague kira cowok-cowoknya Ganteng kayak Cakka… Gak taunya jelek pisan kayak bebek (?)…
Abis katanya Chika *temen gue* ganteng-ganteng gak taunya begitu -_____- *krikrik*
Gue gak masuk didalam Mabes.. Gak mau!! Ogah!! Yang Masuk didalam mabes Cuma Tiara *nama disamarkan* wkwkwkwk….
Gue sama Chika Cuma duduk dikangkung-kangkung gara-gara gak ada tempat duduk…uyeeeehhh gue udah nangis-nangis bilang-bilang Cakka….. sedikit-sedikit Cakka….. Cakka tampil keberapa yah? Pokoknya udah resah dan gelisah…Hal itu berpengaruh sama Chika,,, wkwkwkwk.. Chika kan juga suka Cakka… Pokoknya Gue, Chika sama Ranny itu Trio C~LUVers,,, (dulu) .. -_____-..
Dan Well udah Jam 4… huaaa Cakka dah tampil belum yah…. Yaudah kita pulang Jam stengah 5 begitu…. Sampe dirumah orang-orang dah pada mo pergi ibadah…. Gue diajak tapi alasan gue ntar nyusul…hahaha *padahal dikepala udah ada pikiran buruk untuk bolos ibadah* -Sekali lagi Jangan ditiru adegan ini- haha…
Putar TV udah penampilannya sapa waktu itu lupa,,, Yaudah Gue nunggu dengan harapan Cakka belum tampil…. Dan ternyata benar Cakka tampil terakhir dengan Lagu Kau Curi lagi…seperti biasa Cakka Cakep Banget!! Tapi kok agak kurusan yah??? *atau Cuma perasaan gue aja yah?* hahaha.. Tapi tetep Cakep… Cakka … Cakka Ya ampuuuuunnn….. Besoknya Gak ketinggalan dong gue nonton udah Stay dari tadi meski sempat mati lampu … ah damn :@ tapi untung nyalanya Jam 5 meski lewat-lewat sedikit,,, dan pas putar udah sementara Rapor Bayangan… dan rambut Cakka dibuat ke angkat gitu -_____- jadi lucu…. Tapi tak mengurangi kegantengannya dooong… haha…
Mana disini ada adegan Cakka meluk ples rangkul Oik lagi -__- yang bikin saya Envy .. tapi seneng gak tau kenapa.. haha Kalau mau dilihat cocok juga wkwkwkwkwk…
Tapinya disini gue deg-degan untuk pertama kalinya Rapor akhir Cakka merah….. ah damn :@@@@@@... hehehe *maaf nge-spam*
Pokoknya gitu deh 8besarnya gue nonton dong gak ketinggalan yang Cakka nyanyi Shadow.. trus Rapor 8 besar… Nah seperti biasa 7 besar harus Apes dan Sial lagi… Mati Lampu damn deh pokoknya PLN :@ raaaawwwrrrr…. Akhirnya gue putusin seperti biasa pergi kerumahnya Ranny karena kalau dirumah gue mati berarti di Ranny gak…
Pass nyampe ternyata listrik dirumahnya lagi perbaikan yaudah kita tunggu aja…. Gak lama kemudian Nyala kali ini kita nonton dikamar penginapan tapinya yang diluar…
Pas kita putar udah penampilannya Abner…. Hehehe… Tapi ternyata Cakka tampil terakhir paling BT kalau harus menunggu Cakka yang tampil terakhir… Cuma untuk epsd kali ini lumayan terhibur karena kisahnya Dongeng sebelum tidur jadi mereka kayak mendongeng Gitu hahaha…. Diakhir cerita Cakka yang jadi pahlawan asiiiiiikkk… Cakka nolongin Teman-temannya termasuk Oik,,, Caik..Caik *mulai gila* hehehe Gara-gara kejadian waktu itu jadi seneng deh ngeliat Caik…hehehehe….
Pas rapor 7 besarnya gue nonton dong tapi dirumahnya Tante…Cihuuuuuyy sendiri nonton enak banget gak ada gangguan…. Tapi lama-lama datang anak kecil yang merusak segalanya..hehehehe wow Cakka rapor bayangan merah lagi mana nyanyi lagu aku bukan boneka lagi -____- itukan lagu cewek wkwkwkwk…
Tapi tak apa tetap kereeenn dan dapat kado menumpuk sampe mukanya ketutupan ples jalannya ngangkang wkwkwkwkwkwkwkwk,…….lucuuuuuuu ….. unyuuu :3
Eh ada video yang sesi psikologi hahaha lucu pisaaaaann CAIK *.* ,,,
Mau liat videonya ini !! haha….
Trus rapor akhir Cakka Rapor biru… *padahal udah pesimis* Dan Hasilnya Posisi no 1…hahaha Gud Job C~LUVers… tapi,.tapi jangan bilang nasibnya bakalan sama dengan Abner dan Irsyad….
Mana setelah lolos 6 besar Cakka buat shoutout yang bikin gue takut kalau Cakka yang bakalan keluar minggu depan….
Statusnya pokoknya udah pasrah gitu….aaaahhh Cakka Jangan begitu…..
Pas 6 besaaaarrr damn :@ mati lampu………. Gue gak bakalan bisa nonton nih… Yawes jalan satu-satunya pura2 ngerjain tugas di Ranny…wkwkwk… Akhirnya bisa nntn Cakka.. Hahahaa.. tapi Cuma menghapus jejakmu… selalu mengalah kelewatan :’’’’’’((((((…… aaaahhhh ada elang *.* ….whuaaaa mereka mainin lagu bento versi Cakka….. kereeeenn pisaaann…. Tapi Cuma liat Cakka mak udah telepon-telepon pulang mau ibadah……
Besoknya hari Minggu ada berita duka -______- opanya si *sensor* meninggal dunia… mau tak mau karena keluarga jadi harus melayat..ohhhh tidaaaaakkk CAKKAA… bakal gak nonton lagi…. Sebenarnya disekolah juga ada acara Boys formal… gue diundang sama *sensor lagi tapi lain orang* cumanya gak mau pergi gak enak kan lagi berduka trus gue pergi…. Tapi alasan yang sebenarnya bukan itu tapi karena udah PW duduk di samping *sensor* yang lagi main gitar…. Wkwkwkw… *Curcol mode :on* lanjut keinti pembicaraan…. Gue minta putar TV diacara gilaaaa kan …. Gpp deh demi Cakka… Cuma gak ada yang tau pasang TVnya…. Wadoooooohh gue juga gak brani pasang dirumah orang… Yasudah saya menunggu dengan harapan semoga ada yang bisa nyalain tu TV…. Tapi setidaknya sedikit terhibur karena si *sensor* main gitar hahaha… tapi tetap saja hatiku tak tenang tak bisa nonton Cakka…. Kali ini gue berusaha yakinin diri bisa liat Cakka minggu depan… Cakka pasti masuk 5 besar….!!!
Setelah lam menunggu ternyata baru bisa pulang jam 7 malam…. Gue langsung buka Friendster liat wall Cakka semua pada nangis….. testi nya begini rata-rata : “pleeeeaseee jangan Cakka dooooong” ,….. “ Cakka jangan pulaaaang” ….. “ Ya ampuuunn,,, Jangan Cakka dong” …. Membaca tulisan itu saya jadi pengen mules sakit perut,,, ples pengen nangis nyesel gak nonton…. Yaudah untuk meyakinkan diri gue telp Ranny…..
Eh malah si Ranny nangis… whuuuuaaa…. Gue udah mau nangis juga…. Gue maksa dia bilang siapa yang keluar… jawabannya : “ CAKKAAAA..” menangis lah gue kalau tak percaya silahkan Tanya ranny sendiri… -_____-
Terus Ranny bilang.. : “tapi tidak jadi keluar soalnya hari ini hari Valentine…” Gue gak percaya dalam hati gue.. jangan-jangan ni Ranny kibulin gue Cuma menghibur gue supaya gak nangis >.<…. Dia sampe sumpah Cakka gak keluar,,, hahaha.. gue seneng langsung tanpa pamit tutup telepon trus buka Friendster liat testi nya Cakka… Ternyata bener Cakka gak keluar horeeee… bisa liat Cakka minggu depan… tapi kita liat saja nanti apakah saya dapat menontonnya….?
Lagi-lagi harus menangis.. kali ini gue bener-bener gak bisa nonoton ahhh damn :@ ada sesuatu hal yang membuat gue dan keluarga harus berurusan dengan pihak yang berwajib… bukan karena kasus criminal..tapi kasus rumah tangga yang gak mungkin juga gue buka disini….. aaaaahh gila mana penampilan Cakka gue liat di FS mau nyanyi lagu misteri Ilahi sama Takkan ada lagi… whuaaaa pasti bagus……Selama disana gue gak betah sangat….. dan pulang dari sana Jam 5 pas nyampe Cakka udah tampil dengan lagu misteri Ilahi… pake baju kurcaci ijo..hahaha itukan pernah dipake Goldi… Goldi kan gara-gara pake baju itu dia keluar… Jangan bilang Cakka juga bernasib seperti itu -___-… kelewatan deh penampilan Cakka…. Dan gue sangat ingin menonton penampilan Cakka yang ke 2 yaitu Takkan ada tapiiiiiii……. Lagi-lagi gue harus pergi ke sp3… udah niat buat tinggal tetapi dipaksa… mana mobil udah stand by lagi….. ooooowwwwhhh..
Sungguh menyedihkan dan ini yang membuat gue paling menyesal tidak menonton Cakka nyanyi TAKKAN ADA … katanya bagus bangeeeeeeeeeeet,.,,,,ahhhhhh di sana gue udah mencak-mencak teriak-teriak….. :’’’’’’’’’’’(((((((..
Pasrah deh ntar nonton di Youtube aja mudah-mudahan ada….dan besok HARUSSS NONTON GAK PAKE ADA ACARA ATAU APAPUN BESOK HARUS SCHEDULE KOSONG!!!!!!!*kayak artis aja*…dan besoknya D A M N mati lampu PLN sialan…. Tapi untung jam stengah 6 nyala jadi sementara pembagian rapor bayangan,,,, Cakka ganteng sekaleeeee *,* (perasaan tiap kali Cakka tampil pasti ganteng haha)
Diepisode ini yang gue paling males certain… hiks :’CCC ..karena episode ini Cakka Tinggal Kelas… pokoknya sampe nangis-nagis deh banting-banting diri juga.. kunci diri dikamar dll… tak dapat diungkapkan kekecewaanku…. :’’’’CCCC..
Arrrrggghhh…. Sekian dulu cerita saya di Part 1…. Tunggu Part 2nya yah… heheheheh 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar