Kamis, 01 Juli 2010

my life its my secret ... -.- kenapa ga bisa move on?

oke maaf yah bloggers kalo memang ada pengunjung di blog gue maaf banget kalo postingan gue slalu ga berkesan dan selalu yang melow-melow...
But ..it's my live...

kalau kalian follow twitter gue http://twitter.com/callmefhily ..
Pasti kalian tau tentang kehidupan gue.. Lebih banyak...
Hmmm...
Belakangan ini suka deh ngeRetweet tentang tweet mantan.. Hiks:'(

Kenapa dia ga bisa move dari pikiran gue??
dia melet gue kali.. +.+
Ga ding boong...
penyebabnya..karena tiap kali gue coba buat move on dia...
Gue malah mimpiin dia tiap malem..
Waktu itu sampe beberapa malam berturut-turut ..>,<

Sedangkan dia ngelupain gue itu gampang banget!! Oalaaaaahhh....

Waktu itu gue maen ke kantornya mama di perpus ada buku yang judul dalam bahasa indonesia kenapa cewek sulit melupakan tapi cowok gampang banget!!

Ada beberapa fakta disitu tentang cewe dan cowo..tapi gue gak sempet copas..ntar kapan-kapan aja deh..hehehe..

Yang pasti yang gue tahu cewe bertindak pake perasaan sedangkan cowo pake rasional... O.o
Kalo banci apa dong?? Hhahha kidding deh...

Pokoknya intinya walau gue berusaha dia tetap ga bisa move untuk saat ini :'(..
udah 3 tahun boo... Padahal gue udah pernah ngejalanin hubungan dengan org lain setelah dia..
Tapi dia selalu ada dibenak gue..

Tapi gue yakin suatu hari gue bakal bisa move loh!!
Karena rencana Tuhan Indah pada waktuNya :')

#Laguebanget nih
-Menjaga Hati - Yovie and Nuno
-Sempat memiliki - Yovie and Nuno
-Baru aku tahu cinta itu apa - Indah
-Bayanganmu- Repvblik
-Hanya Ingin Kau Tahu- Repvblik
-Dear Diary - Ratu
-Mudah Saja - #Cakkanuraga (???)
-Mantan Kekasih - Lyla
Dan lagu-lagu semacamnya.. :'(((
itu bukan lagu yang gue suka..
Tapi lagu yang liriknya mewakili suara hati gue...

Yaudah deh sekian setidaknya ngeblog bisa ngebuat gue lega...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar