Kamis, 23 Februari 2012

Promotion :p

Kan sekarang saya lagi suka baca buku :) pada postingan saya belakangan ini juga kan banyak tentang buku, dan karena saya rada sedikit sableng *eh*, saya berniat buka blog lagi yang isinya tentang buku semuaaaa, soalnya kayaknya ditempat ini sudah terkontaminasi dengan pikiran-pikiran gaje saya ._.
Jadi selain saya punya Fhimaginestories yang memuat tentang cerita-cerita imajinasi saya, saya juga punya Blog baru yang diberinama:


Bagi teman-teman semua yang butuh referensi tentang buku bacaan boleh singgah disana yah :) kadang juga saya update disini kok :) tapi kayaknya kadang. Blog ini saya pakai buat pikiran-pikiran gaje saya. Gak menutup kemungkinan juga sih kalau saya juga bakal review buku atau nulis cerita sini. Cuma seperti biasa cuma sepotong :p dan dilanjutkan dengan link ke full cerita atau reviewnya. Hohohoho

Jangan lupa visit juga yah yang itu :) Sankyu semuaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar