Selasa, 23 Oktober 2012

Kenapa begini?

Tadi ngebongkar-bongkar postingan lama. Tiba-tiba nemu postingan yang ini -> Degress of Comparison: Possible You *outoftopic*

Saya baca-baca lagi ._. dan ada sebuah harapan yang membuat hati saya nyesnyes...

"Dan sayapun tidak bertemu dengan seseorang yang membuat saya menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan (berharap semoga tidak... Amin...)"

Dan akhirnya postingan saya harus mengakui kemiripan dengan cerita itu lagi ;_; why?
Haruska saya membuat tulisan begini:

"Dan sayapun akhirnya bertemu dengan DUA orang yang membuat saya menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan (akhirnya terjadi juga -_-)"

Orang Ketiga?



Siapa sih yang mau dihadapkan pada situasi menjadi orang ketiga?
Bagaimana jika dua kali kalian jadi orang ketiga?
Seperti ada quote di dalam novel Perhaps You

"Dibutuhkan DUA orang dalam sebuah perselingkuhan"

Dan kali ini saya benar-benar merasakan jadi orang ketiga. Kalau mau dibilang kemauan saya? atau saya hanyalah korban karena tidak tahu? atau mungkin memang saya seperti Abby dalam Perhaps You? hmmm yang sebenarnya sudah tahu tapi karena terbawa perasaan sendiri.
Dan untuk kesekian kalinya saya merasa blackberry messenger terkadang membawa bencana.
Oke untuk kasus yang pertama saya. Oke saya tahu dia punya pacar dan saya punya juga, awalnya kita hanya teman curhat tapi berlaku lebih dari sekedar teman bahkan sama seperti orang pacaran. Lepas dari dia, kenapa harus masuk lagi? awalnya saya dekat dengannya kan dia bilang sudah putus sama pacarnya. Nggak tahunya belum. Tapi ketika saya tahu belum kenapa saya masih lanjut lagi? Entahlah.

Kalau sekarang sih saya nggak kayak dulu masih mengharapkan First Love saya. Karena itu sudah nggak mungkin terjadi. Dan perasaan itu benar-benar sudah hilang. Jika saya masuk ke dalam novel Perhaps You. Kalau dulu saya bakal milih Daniel. Kini berubah jadi saya akan memilih Chris. Walaupun Chris orangnya plin-plan dan embel-embel tapi dia too sweet to forget.
Dan kalau itu masuk lagi dalam kehidupan saya. Saya sungguh bingung. Siapa yang jadi Chris dalam kehidupan saya? Orang pada kasus pertama atau kasus kedua? atau mungkin akan ada lagi kasus ketiga?

Entahlah. Hanya Tuhan yang bisa menjawabnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar