Minggu, 11 November 2012

3 Cara Cepat Untuk Move On


1. Hapus segala sesuatu tentang dia di ponsel kamu.
Mantan atau seseorang yang dekat dengan kita pasti bakalan tersimpan selain di memori kamu. Hal kecil yang bisa membuat kamu susah move on malah ada pada sesuatu yang dekat pada kamu. Ponsel. Semua orang pada zaman sekarang pasti punya ponsel. Dan pasti komunikasi kamu dengan dirinya dulu lewat ponsel. HAPUS SEMUANYA. Bukannya mau membuat kamu dengan sang mantan bermusuhan. Kenapa sih putus itu kebanyakan membuat orang bermusuhan? Eits, menghapus kontaknya bukan berarti tanda permusuhan. Itu salah satu cara supaya kamu nggak teringat melulu sama kenangan dengannya. Gimana sih kalau tiap buka SMS masih ada aja SMS-nya doi yang membuat kamu membaca kembali. Tiap buka history call masih ada aja panggilannya yang membuat kamu teringat kembali. Kapan mau move on kalau selalu teringat kembali? Oke, kamu hapus aja dulu semuanya… jika suatu saat kamu sudah siap dan merasa udah 100% move on. Nggak ada salahnya juga kalau berteman dengan dia lagi sih. Tapi kalau masih dalam tahap INGIN MOVE ON! Dilarang keras! Punya niat move on nggak sih? Ayo segera lakukan!

2. Bakar semua barang-barang pemberiannya.
Ya… jangan… sayang… ada orang yang berkata seperti itu? Berarti kamu nggak niat move on dong? Sayang barang berarti kamu masih sayang sama orang yang memberinya. Bakar aja. Kalau ada foto kalian berdua gunting-gunting dulu deh biar perasaan kesal kamu terlampiaskan. Habis itu baru bakar fotonya bersama-sama dengan barang-barang lainnya. Membakar itu semua adalah suatu tanda bahwa kamu sudah siap kehilangan dia. Walaupun ada yang mengatakan walau SMS dihapus, foto telah di bakar, tapi semua masih tersimpan dalam kepala. Ya memang! Tapi kamu niat move on kan? Dengan langkah seperti ini kamu sudah menyerahkan diri kamu pada masa depan. Kamu tentunya nggak mau kan membuang waktu kamu dengan kenangan. Kayak lagunya Taylor Swift. PICTURE TO BURN. Masa lalu yang membuat kamu menyita waktumu itu kayak gambar yang layak dibakar. Walaupun akan tetap menyisakan sisa-sisa pembakaran.

3. Don’t be a good girl again.
Ini nih langkah yang penting apalagi buat cewek yang sering dipermainkan cowok. Buat cewek yang sudah beberapa kali kecewa sama cowok. Cowok itu sebaik apapun dia tetap pasti punya kesamaan satu dengan yang lainnya. Makanya jadi cewek jangan terlalu baik sama cowok. Kalau pacaran jangan terlalu nurut sama cowok. Kadang cewek terlalu jujur dan dia nggak tahu kalau cowoknya berbohong. Jadi jangan lagi jadi cewek yang terlalu baik. Bukan berarti kamu jadi BAD GIRL, tapi berusaha menyeimbangi cowok dengan permainannya. Jadi, setelah move on jangan tutup diri kamu pada cowok lain yang berusaha mendekati kamu. Buka saja, malah itu lebih baik. Flirting aja dengan banyak cowok. Jadi pemain seperti mereka juga. Pasti kamu dengan sendirinya bakal tahu kesamaan mereka. Dan bakal tahu berbagai sifat cowok. Sehingga kamu nggak mudah lagi sakit hati gara-gara mereka. Nggak usah susah-susah cari cara buat move on. Dan suatu saat pasti bisa memilih yang terbaik dari mereka. Jangan stuck pada masa lalu! Pokoknya intinya, in an open relationship aja sama cowok-cowok (termasuk pacar orang hahahaha #ajaran sesat #abaikan). Bakalan lebih bebas kok. Dan kamu bakal menikmatinya sehingga dengan perlahan lupa sama sakit hati di masa lalu kamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar