Rabu, 17 Juli 2013

Lifely Band

Kemarin sepupu saya Priska nanya-nanya soal radio di Manado gitu. Trus saya tanya ada apa, katanya mau masukin lagu dari band pacarnya. Saya kepo-kepoin deh, trus kenalan deh sama band yang satu ini. Namanya Lifely, mereka adalah sebuah band indie dari Yogyakarta. Priska ngasih link FB-nya, trus pas buka dan lihat header-nya lokasinya kayak kenal gitu ._.v Eh ternyata di Parang Tritis sama kayak video klipnya The Finest Tree yang Selamat Datang. Tak cari deh di Youtube, soalnya katanya Priska sebagiannya lokasinya di Parang Tritis. Pas lihat lagunya + VC-nya di Youtube. Lagunya enak judulnya Cinta Luar Biasa. Tapi mereka punya mini album yang memuat 7 lagu.

Yuk kenalan sama Lifely Band ;)



Band Profile
Lifely merupakan salah satu dari sekian banyak band Indie Jogja dengan genre Pop yang berdiri pada 5 Februari 2011. Dengan nuansa yang lebih segar dan sajian musik yang berkarakter, Lifely mencoba untuk memberi nuansa baru di  Industri Musik Indonesia.



Band Philosophy
“Feel Music Feel Lifely”
Saat ini banyak band indie muncul dan menciptakan beragam kreasi yang mereka punya. Lewat musik yang saat ini sudah berkembang jauh kedepan membuat begitu banyak inovasi tentang musik lewat beragam genre. Namun sangat disayangkan bahwa saat ini banyak band kurang memiliki konsistensi yang cukup serta dukungan materi yang pas bagi mereka untuk terus berkarya, dan kreatifitas menjadi alasannya.

Lifely merupakan plesetan dari kata Lively yang berarti semangat dan pantang menyerah. Lifely Band mencoba untuk menjawab tantangan dan kesulitan yang ada lewat karya yang kami hasilkan dan kami munculkan. Visi Lifely sendiri adalah menjadi band papan atas yang memiliki warna di dunia musik Indonesia. Dengan materi yang baru dan fresh serta racikan musik yang kreatif membuat kami tetap solid dan terus berusaha untuk menciptakan karya yang baik, enak didengar, mudah untuk diterima masyarakat luas terutama kaum muda sebagai pengamat musik rata rata, namun tetap mengedepankan kualitas dalam bermusik.

Lifely memilih Pop sebagai genrenya, sebab bagi Lifely, pop merupakan genre yang ringan dan banyak diminati oleh masyarakat luas.  Sehingga dengan bermusik menggunakan genre pop lebih bisa dan dapat di cerna dan mengena. Lifely sendiri mengambil konsep hal-hal yang sederhana dalam kehidupan yang dituangkan disetiap karya lagu dan kemudian disatukan menjadi suatu album. Music influence : Coldplay dan Maroon 5 dengan alunan energic Pop yang ringan dan nuansa yang lebih berwarna.


Biography Personnel
Blur StevanVocal
Pria berdarah dayak ini lahir di Pontianak pada tanggal 12 Juni 1988. Vokalis dengan nama asli Stephanus Bruno Lukas Ray ini mempunyai hobby memelihara vespa, Dia mengidolakan Scott Stapp dan Miles Kennedy. “Lifely adalah bagian hidup saya”

“Musik itu inspirasi hidup…”

BoedyGuitar
Pria ini masih mempunyai keturunan jawa yang lahir di Jambi 27 Desember 1990. Gitaris bernama asli Budianto ini gemar melakukan hal-hal yang berbau multimedia, Dia sendiri mulai memainkan alat musik sejak duduk di bangku SMP dan mengidolakan  Aaron Fink gitaris dari Breaking Benjamin. Baginya Lifely itu ibarat keluarga baru dan akan tetap menjadi keluarga untuk karir hidupnya.

“Musik itu ungkapan hati…”

JimmyBass
Jimmy Iliasta, inilah nama asli pria berdarah batak ini. Anak kelahiran Medan, 07 Juni 1989  adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. Selain bisa memainkan bass  dia juga bisa memainkan alat musik yang lain. Bermusik merupakan impiannya sejak kecil. “Sukses dalam bermusik merupakan impian dan tujuan hidup saya, maju bersama lifely adalah misi saya.” Ujarnya.

“Musik itu bebas…”

DaudKeys
Daud Erwin Ayamiseba yang sering dipanggil dengan Daud ini lahir di Tembagapura 21 Juni 1992. Daud dibesarkan di Timika, Papua. Hal yang paling disukainya adalah nge-Game. Dia sendiri sangat mengidolakan Jordan Rudess.

“Musik itu hidup…”

Track List Mini Album
Saat ini Lifely sudah memiliki mini album berjudul “Hidup itu…” dengan mengusung 7 lagu yang bertemakan semua yang mewakili tentang hidup.
Dan satu video clips dengan lagu yang berjudul “Cinta Luar Biasa”

01| Pacar BBM
02| Salah Mencintai
03| Ratu dalam Kerajaanku
04| Cinta Luar Biasa (CLB)
05| Malaikat Penolongku
06| Untuk Mama
07| Bersyukur


Dalam pemilihan soulnisasi, Lifely memilih nada yang ringan dan mudah untuk didengar, untuk liriknya sendiri mudah dipahami tapi dramatis. seperti :
Cinta Luar Biasa menceritakan tentang sebuah pengorbanan cinta.
Pacar BBM yang menceritakan tentang fakta bahwa cinta banyak terjadi di dunia maya.
Salah Mencintai menceritakan tentang kegagalan cinta namun dengan epic yang humor.
Ratu dalam Kerajaanku menceritakan tentang sosok wanita idaman.
Malaikat Penolongku menceritakan tentang kehadiran seseorang dalam kesedihan.
Untuk Mama menceritakan tentang sosok seorang mama dalam kehidupan kita .
Bersyukur menceritakan tentang hidup yang sudah seharusnya disyukuri.


Target
Target Lifely ke depan adalah berkarya dan berkarya, mulai dari publikasi dan promosi, terkhusus di area Jogjakarta dan sekitarnya serta seluruh Indonesia. Disamping itu juga tetap mencitpakan lagu-lagu dengan komposisi yang bisa diterima oleh masyarakat luas hingga penggarapan video clip, dan disisi lain Lifely tetap berusaha menjadi Band yang mampu memberikan pesan positif dan menjadi berkat bagi banyak orang.


Booking Contact :
085 799 347 037 / 275E8CE6
www.lifely@gmail.com
Facebook : Lifely
Twitter : @lifelyband

Nah itu dia sekilas profile dari Lifely Band yang berminat dengar lagunya yuk cabs ke Reverbnation-nya klik disini atau silakan like fanpage-nya ya klik disini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar