Jumat, 23 Maret 2012

Cakka on CB (23-03-2012)

Avatar Cakka hari ini menggemparkan


Charming, Awesome, Kewl, Kind-hearted, AMAZING!


Tadi kan pas lagi online tapi sibuk dengan post-an cerpen di FB ._. pas buka tweetdeck ngeliat Cakka ngetweet dia on CB... langsung deh tak klik urlnya dan nyambung ke CB. Pas di CB dimarahin (?) CC karena lagi main ternyata :O ... jadinya diulang lagi mainnya. Main kabur begitu (kata bersambung) dimulai dari list OL yang pertama... dan lotaugak seeeh list OL saya dibawah Cakka loh :3 /plak


udah nunggu nih lama-lama akhirnya Cakka bilang fail... udah gak jadi main malah ngabsen... dan *sujud syukur* CAKKA NYEBUT NAMA SAYA DI CEBEEEEE KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


selanjutnya Cakka malah gombal-gombalan... dan gombal-gombalannya itu bikin saya ketagihaaaaaannn AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Cakkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh #lebay -_-v


Cakka kan awalnya suruh matiin lampu dikamar... trus #CakkaSaid "Untuk apa? hm, coba kalian bayangin satu-satunya sinar laptop/komputer ini itu adalah sinarku... kenapa? biar kalian tahu seberapa kuat sinar cintaku buat kamu... kamu... kamu ;)"

ADUUUUUUUUUUHHHH CAKKAAA AAAAHHHH


"Kalian tau iPod kan? okay.. aku itu iPod loh.. Karena aku akan selalu ada dengan nyanyian alunan lagu harmoni merdu disaat kalian sepi :p"


"Bulan selalu menderang disaat malam hari karena rembulan purnama lah satu satu nya cahaya/sinar yg begitu kuat di saat malam hari... Begitu juga aku.. aku akan menjadi cahaya/sinar yg kuat disaat kalian terlelap dalam kegelapan. entah kalian sedang kesepian nan sunyi ataupun duka dan sedih :-)"


"Usai Hujan Menderas Pelangi Datang, Matahari Pun Terangi Hari Hari...."AKU=aku akan memilih pelangi dibanding hujan dan mentari.. karena pelangi disaat hujan usai, dan disaat mentari datang... adi dalam kondisi apapun.. senang/sedih aku akan selalu jadi teman kalian yg setia apapun kondisi nya

Aiiihhhh.... saya ketagihan dah u,u

tapi akhirnya Cakka harus off dan mengucapkan...


see u all........... luv u CL's wait ya #TFTbyeeeeeeeeeeee


1 komentar: