Minggu, 17 Oktober 2010

Hari Bersamanya Part awal :p

Saya penulis amatir dan abalan -_-
BTSc nya nyambung kapan-kapan aja yah lagi mumet sekaleeee!!
Wish me luck!!
Hahaha

ini cerbung baru... Terinspirasi dari VC hari bersamanya- Sheila on 7 ...

Maaf part awal pendek Soalnya ngetik dari hp :p

-HB-


' Hari telah berganti....

Tak bisa ku hindari
Tibalah saat ini bertemu dengannya
Jantungku berdegup cepat
Kakiku bergetar hebat
Akankah aku ulangi merusak harinya...

Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Beri aku kekuatan
'tuk menatap matanya

Mohon Tuhan
Untuk kali ini saja
Lancarkanlah hariku...
Hariku bersamanya...
Hariku bersamanya...

Kau tahu betapa aku
Lemah dihadapannya
Kau tahu betapa lama
Aku mendabakannya...

Oik dengan nervous memasuki kelas barunya.... Bukan karena teman barunya, guru barunya, atau takut kepada teman-teman barunya...
Tetapi dia lebih takut sama seseorang...
Seseorang yang dia kagumi... Tetapi dia selalu tak mempunyai kesempatan untuk bertemu dengannya bahkan berkenalan dengannya...
Karena pasti tiap kali Ia bertemu dengannya... Orang itu.. Gak lebih tepat cowok itu selalu sial...
Oik tak tega melihat kesialan silih berganti menimpa cowok itu -_-...
Jadi Ia memutuskan untuk menjauh dari kehidupan cowok itu...
Iapun memutuskan untuk pergi ke singapura...
Sekian waktu berlalu... Oik kembali ke Indonesia... Menurut Informasi yang Oik dengar Cowok itu bersekolah disekolah yang akan Oik masuki juga bahkan sekelas...
Jadi Oik sangat nervous untuk masuk ke kelas itu... Ia masih takut jangan-jangan memang Ia sumber kesialan cowok itu...

"Anak-anak kita kedatangan murid baru...."Kata Bu Guru lalu memanggil Oik masuk...

Oikpun masuk kedalam kelas tersebut...

Baru saja Oik berada didalam kelas tiba-tiba....

"BRUUUKK...."bunyi sesuatu... Disusul rintihan orang...
"Awwwhh..."
Diikuti suara anak-anak tertawa...
"ngapain lu cakka nyungsep gitu..."Tanya Alvin teman sebangku Cakka

mendengar nama Cakka tiba-tiba Jantung Oik semakin berdegup kencang...
'Cakka' batinnya..

"Ah diam lu orang susah bukannya dibantuin malah diketawain...kursi gua patah tau"Kata Cakka sambil mengusap-usap tangannya...

"Makanya Cakka... Jangan kebanyakan makan lu Kka.." Kata Ray

"Jiaaaahh... Gue kan gak banyak makan... Yang banyak makan kan si Ozy noh... Tapi gatau kenapa ga gemuk-gemuk..."Kata Cakka sambil menunjuk Ozy yang sedang melahap coklat sembunyi-sembunyi...

Seisi kelas memalingkan wajahnya ke arah Ozy yang belepotan memakan coklat secara sembunyi-sembunyi...

Ozy tersenyum...

"Pisss lah kawan"Kata Ozy...

"Udah...udah..." bu Guru menengahi...

"Cakka ayo berdiri... Trus kamu ganti bangku kamu... Ambil di aula..."Kata Bu Guru..

Cakkapun berdiri dari tadi dia hanya duduk dilantai...

"Yaelah Bu... Sial apa aku hari ini... Udah bangku patah.. Jatuh... Masa harus ngambil gantinya sendiri lagi..." Keluh Cakka...

'Deg' jantung Oik ... Setelah melihat penampakan Cakka (?)

' dia kan?? ' Dalam hati Oik

- FlashBack -

Oik baru masuk SMP... Ini hari pertama dia sekolah di SMP rasanya bahagia setelah 6 tahun memakai seragam putih merah kini dia sudah memakai seragam putih biru...
Udara segar pagi itu ditambah kicauan burung menjadi penyegar...

Tapi....
'praaaaat' Oik kena jipratan becek...
Roknya basah walaupun cuma sedikit... Oik merasa kesal karena mobil itu merusak seragam barunya...

"IHH.... Mobil tadi apa banget deh...!! Mentang-mentang naik mobil sembarang aja jipratin becek diseragam baru gue... Awas yah!! Pemilik mobilnya... gue kutuk lu sial kalau ketemu gue!!"Kata Oik kesal dan tidak sadar akan kata-katanya...

Tiba-tiba langit menggelegar... Petir menyambar... Halilintar dimana-mana... (?)
Oik Jadi takut, tapi ternyata cuma sebentar... Cuaca cerahpun kembali...
-----

Oik memasuki halaman sekolah barunya... Tampaknya semua siswa sibuk memasuki hari pertamanya bersekolah...

diparkiran sekolah tampak ramai dengan anak-anak cewek yang berkerumun... didepan sebuah mobil alphard...

"Loh? Itukan mobil tadi yang ngejipratin becek ke baju gue..."Kata Oik

Dari dalam mobil itu turun Seorang anak laki-laki keren, ganteng, kewl, charming,dan lain sebagainya (?)

Tiba-tiba cewek-cewek disekitar situ histeris.....

"CAKKAAAAAAAAAA....."

Oik juga ikutan histeris walau hanya dari jauh...
"itu Cakka?? Cakka idola cilik? Huaaaaa Cakkkkaaaaaaaa"

Kemudian Oik berpikir...
" lhaaa?? Berarti yang jipratin becek ke rok gue itu mobilnya Cakka?...berarti yang gue kutuk itu Cakka dong... Huuaaaa " Oik tiba-tiba panik lalu menepok jidatnya...

" mampus gue... Kalau kutukannya mempan gimana dong??? Gue kan fansnya... Kalau gue mau ketemu Cakka trus tiba-tiba dia sial...pasti dia gak mau ketemu gue... Huaaaa... Gue harus gimana... God, Tolong yah kutukannya jangan mempan...."Kata Oik...

Oik envy melihat anak-anak lain yang asik minta tandatangan, foto bareng, dan lain sebagainya bersama Cakka...

"Ahh... Mending gue coba aja..."Kata Oik...
Baru saja Oik satu langkah mendekati Cakka...

Tiba-tiba ada seorang anak melaju dengan sepedanya... Kelihatannya remnya blong... Menuju.....
Kerumunan Cakka dan cewek-cewek itu....

"Awaaaaaasss...." Teriak orang yang mengendarai sepeda tersebut...

Cewek-cewek yang mengerumuni Cakkapun bubar seperti semut melihat cowok itu...
Kelihatannya Cakka tidak mendengar teriakan anak itu karena mendengarkan headset....
Dan ' Bruuuuukkk'

Anak itu dan sepedanya menabrak Cakka....

"Auuuhhh.... Kaki gua sakit tahu..."Rintih Cakka....

-BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar