Jumat, 06 Agustus 2010

Iseng-iseng mengedit …






Isi teks gambar 2 :

Kalau gak kelihatan ini dibantuin :p
Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini…?
Yap Namanya Cakka Kawekas Nuraga… Umurnya baru akan
Menginjak angka 12 pada tanggal 18 Agustus nanti …*Udah dekat yeeeaaahh* :p
Namu banyak yang mengidolakannya semua kalangan dari
Anak-anak remaja sampai dewasa mengagumi dirinya
Bukan hanya karena suaranya yang mantap..
Tetapi juga karena dia piawai memainkan gitar dan
Yang paling utama… Cakka juga memiliki tampang
Yang juga gampang membuat orang
Jatuh Cinta kepadanya trutama para kaum
Hawa Akan Histeris meneriakan namanya….

“Cakka Ya Ampuuuuuuun” adalah teriakan yang
Selalu terdengar ketika Cakka tampil. Ternyata,
Teriakan itu tak hanya di studio ataupun tempat dimana
Cakka tampil… Tetapi juga dibeberapa situs jejaring,
Wow… Tau gak sampai saat ini Cakka
adalah finalis idola cilik yang mempunyai
Fans sampai menyentuh angka 150.000 ++ (sekarang sudah 230.000 ++) di salah
Satu situs jejaring social… Sungguh fantastis untuk
Anak seusianya… Meski tak menjadi juara tapi
Cakka berhasil membuat banyak orang
Mengakuinya sebagai idola semua idola…
Suskses deh buat Cakka :) ….!! C~LUVers akan
Selalu mendukungmu untuk terus berkarya…
Jadilah anak Indonesia yang membanggakan…

Teks by : Fhily™ <---- narsis sendiri -____-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar