Jumat, 06 Agustus 2010

Buka-bukaan Kartu: Hati-hati teman nge-net anda bisa jadi guru anda !!

Postingan kali ini gue mau buka-bukaan kartu sekalian mau peringatin supaya murid-murid dan siswa-siswa jangan sembarangan menerima friend request pada situs jejaring social karena bisa jadi salah satu friend request anda adalah guru anda sendiri tanpa sepengetahuan anda…..

Gue aja baru tahu ternyata guru-guru banyak yang lebih parah daripada muridnya dalam urusan nge-net…. Begini ceritanya kan waktu itu kita lagi buat undangan penamatan bareng anak-anak akselerasi lainnya… Kita lagi motong-motong kertas yang baru selesai di print, trus gak lama kemudian istirahat… nah kan kita waktu itu kerja di lab computer bareng guru computer SMP… trus bunda (lia) pinjam computer mau nge-net… udah dia nge-net biasalah facebookan bareng suaminya yang ada di amrik (??) *maksudnya pacar*…
Trus Guru Computer itu bilang begini… “Kalian mau tidak sir kasih tahu sesuatu?”
Weeeehh smua langsung pada penasaran “Apa??”…
Trus Guru itu cerita kalau ada beberapa guru yang punya Fake Account… Selain untuk memantau murid-murid juga untuk mengerjai sesama guru…wkwkwkwkwk
Trus sir itu kasih tau Fake accountnya inisialnya NW kan guru computer gue itu laki-laki… dia pake fake perempuan…hahahaha … Katanya dia lagi ngerjain guru-guru lain trus dia kasih tahu nama accnya serta passwordnya silahkan diliat kalau tidak percaya…
Nah kita langsung antusias mukanya… Weeeehh langsung ikut liat bunda yang sedang membukanya… beeeehhh yang dipake foto cewek cantik *gak tau siapa*… hehehe
Trus kita buka inboxnya, buseeeeettt banyak guru-guru laki-laki yang masuk perangkap… wkwkwkwk … messagenya sumpah bikin gue ngakak abieeesss….
Pake sayang-sayangan lagi …ihhhh gak kebayang deh… padahal kan guru-guru itu sudah punya anak sama isteri semuanya -_____-….
Yang bikin gue ngakak lagi acc fake guru gue kok bergabung di grup C~LUVers Manado sih -______- … berarti acc fake guru gue anak CL juga toh *baru tahu*… hahahahahahaha kita sama tossss (????)…#abaikan


Nah kalau acc fake guru gue yang ini sih gak terlalu parah tapi acc fake guru pkn SMP lebih parah… kayak asli aja… sampe sekolah semua ditulis lulusan tahun berapa tanggal lahir hobby… pokoknya lengkap deh kalau kalian lihat pasti bukan kayak acc fake… padahal fake… *orang asli aja gak biasa nulis selengkap itu* tapi anak dibawah umur dilarang mengunjungi FB tersebut soalnya tidak menggambarkan citra guru didalam melainkan banyak unsur yang tidak baik didalam (baca: pornografi)… *gak nyangka gue*….Udah gitu statusnya diganti-ganti hampir tiap menit kayak orang asli aja…
Salah satu statusnya yang gue baca : “Ih … ikan-ikannya lucu deh….”
-_____- hahahahaha….

Semenjak saat itu gue harus berhati-hati menerima Friend Request, bisa jadi guru-guru lain juga punya fake account… jangan-jangan sering wtw-an atau mentionan bareng gue lagi… huaaaaa…. Dan semenjak saat itu juga ke 2 teman gue terinspirasi untuk membuat sebuah fake account dengan tujuan menguji kesetiaan pacarnya masing-masing dan mereka membuat Fake Acc dengan inisial JI… hahaha… mana biodatanya diisi lengkap lagi wow…. O.o….
Masih penasaran ada gak teman nge-net gue yang ternyata Fake Account guru… (?)
Tapi untung sekarang gue udah lulus… jadi mau temenan ama fake account guru hayoooo…. Hahahaha *gak gitu juga kaliiii*
Pokoknya dari pengalaman ini kalian bisa mengambil sebuah pelajaran deh… Jangan sembarangan menerima teman di Net… apalagi buat siswa-siswa yang masih sekolah… buat yang lain juga sih gak Cuma guru bisa jadi itu ortu anda,pacar,mantan atau teman mungkin yang ingin mengerjai anda dengan Fake account…Hahaha

Sekian dulu postingan sampai ketemu dilain cerita :p

Follow http://twitter.com/callmefhily
Sankyu :pppp

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar