Rabu, 30 Juli 2014

Most Anticipated Upcoming Movies


Hello, Friends. Long time no blogging. Hehehe. Lagi sibuk sesibuk-sibuknya belakangan ini. Makanya blog ini sudah jarang banget di-update. Pengin sih, supaya bisa eksis kayak dulu lagi ni blog. Tapi buat saat ini tunggu dulu. Okay, sekarang ini mau ngebahas tentang film. Belakangan ini lagi suka-sukanya nonton film berhubung mood menulis sedang menurun. Bahkan mood membaca sedang tidak stabil. Nah, ini most anticipated upcoming movies versi saya. Semua film diadaptasi dari buku, lho. Cekidot!

1.      THE GIVER
The Giver ini diadaptasi dari novelnya Louis Lowry. Novel jadul zaman saya baru lahir ini menceritakan tentang Jonas yang mempunyai dunia yang sempurna. Tidak ada perang, tidak ada ketakutan dan tidak ada kesakitan. Namun, ketika ia berusia 12 tahun. Dia mengikuti special training dari The Giver dan itu memegang kendali semua memori tentang kesakitan dan arti dari setiap kehidupan. Kenapa film ini wajib ditonton? KARENA ADA TAYLOR SWIFT!! HAHAHA. Yaps, setelah Valentine’ Day ini film yang memerankan Taylor Swift sebagai cameo. Di sini Taylor Swift berperan sebagai Rosemary. Mau lihat akting Swift kan? Hahaha makanya tonton fim yang satu ini bulan Agustus :)

 
2.      IF I STAY
If I Stay adalah adaptasi dari novelnya Gayle Forman. Saya punya novel ini versi terjemahan dan aslinya. Dan saya lebih suka membaca aslinya. Bercerita tentang Mia yang mengalami kecelakaan saat keluarganya hendak pergi ke Portland. Dari kecelakaan itu kilas balik kehidupan Mia terjadi. Film ini tentunya salah satu film yang wajib ditonton. Dengan menaruh Chloe Grace Moretz sebagai pemeran utama dan Jamie Backley sebagai lawan mainnya. Film ini bakal tayang bulan Agustus, lho.




3.      THE MAZE RUNNER
Satu lagi cerita novel Young-Adult yang bakal menghiasi dunia perfilm-an. The Maze Runner ini diadaptasi dari novelnya James Dashner. Bercerita tentang Thomas yang tiba-tiba terbagun di sebuah tempat asing dengan tidak mengingat apapun kecuali namanya. Dia mau tak mau harus menerima Glade sebagai tempat tinggal baru. Selain itu ada Griever yang siap menghabisi mereka yang berkeliaran. Masalah muncul ketika tiba-tiba seorang perempuan tiba-tiba datang ke dalam Glade yang dihuni oleh laki-laki itu. Filmnya nanti pada bulan September dan dibintangi oleh Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie Sangster, Will Poulter, dan Aml Ameen.


4.      THE BEST OF ME
Nggak bakalan lengkap kalau nggak ada filmnya Nicholas Sparks. Yeay. Akhirnya setelah Safe Haven tahun lalu. Tahun ini, ada film yang diadaptasi dari novelnya Nicholas Sparks. The Best Of Me. The Best Of Me, ini bakal full of romance. Dimana mantan pasangan sewaktu high school bertemu kembali setelah 20 tahun terpisah. Dengan kekeruhan kehidupan mereka masing-masing, mereka kembali mengenang kisah cinta terbaik mereka. Larut dalam masa lalu. Excited banget ketika melihat trailer-nya. Wah ini memang film genre saya banget. Jadi nggak sabar pengin nonton film dari penulis novel favorit saya :3. Oh ya film ini bakal dibintangi oleh Liana Liberato dan Luce Bracey sebagai Young Amanda dan Young Dawson. Serta Michelle Monaghan dan James Marsden sebagai mereka versi dewasa. Oktober! See you soon :*

5.      LOVE, ROSIE
Ingatkan Cecelia Ahern? Iya, penulis P.S I Love You. Setelah P.S I Love You. Novelnyanya yang akan difilmkan berjudul Love, Rosie. Menceritakan tentang 2 sahabat Rosie dan Alex. Yang susah sekali menyampaikan perasaannya masing-masing dan berlarut-larut dalam kesalahpahaman. Terasa klise memang. Namun yang menarik di sini menurut saya adalah artis yang membintangi film ini. Setelah Tris Prior dan Caleb Prior dalam Divergent saling jatuh cinta di The Fault in Our Stars. Uniknya, di sini Clary Fray (The Mortal Instruments) dan Finnick Oddair (The Hunger Games)-lah yang bersahabat dan jatuh cinta. Yap, Lily Collins dan Sam Claflin di daulat memerankan tokoh Rosie dan Alex. Penasaran bagaimana ketika Clary dan Finnick jatuh cinta? Oktober ini bakalan dirilis, lho.

6.      THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1
Trilogi Hunger Games akhirnya sampai pada seri terakhirnya. Namun, seri terakhir ini bakalan dibagi dalam 2 bagian. Part pertama yang ini. Menceritakan tentang kelanjutan petualangan Katniss setelah memberontak terhadap Capitol dengan membuat kekacauan pada perayaan Hunger Games ke-75. Tentu saja penonton setia Hunger Games menunggu kelanjutan aksi Katniss Everdeen selanjutnya. Akankah Katniss berhasil melawan Capitol dan menyelamatkan setiap distrik-distrik yang ada? Tentu juga nggak sabar kan melihat aksi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dkk dalam Mockingjay.


7.      FIFTY SHADES OF GREY
Mr. Grey jadi penutup list saya. Yap, novel fenomenal dari fanfiksinya Twilight ini bakalan dirilis Valentine tahun depan. Sudah pasti film ini mempunyai ratting R. Karena bukunya yang termasuk dalam genre erotica. Novel yang di tulis E. L. James ini bercerita tentang Anastasia Steele yang bertugas menggantikan sahabatnya, Kate untuk mewawancarai Christian Grey. Dan dari situlah semuanya bermula. Si sexy Christian Grey bakal diperanin oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steele oleh Dakota Johnson. Sebelumnya banyak yang protes dengan terpilihnya Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele, berbagai nama sering disebut-sebut untuk memerankan Ms. Steele seperti Alexis Bledel, Felicity Jones, dll. Makanya penasaran dengan keraguan mereka akan Dakota Johnson. Akahkah dia mampu mematahkan keraguan orang-orang? Bersabarlah untuk Valentine tahun depan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar