Rabu, 30 Juli 2014

Ketika…


Dalam rangka menghidupkan kembali blog ini. Mau banyak-banyakin postingan lagi.Kasihan blog yang tidak terurus ini. Judulnya kenapa ketika? Karena saya bingung mau memberi judul apa. Hahaha.

·         Ketika sepasang kekasih bermusuhan dan ketika bersaudara saling jatuh cinta…
Pernah nonton Divergent, kan? Yap. Film yang diadaptasi dari novelnya Veronica Roth. Saya nggak akan membahas tentang alur cerita filmnya. Tapi sejumlah bintang yang membintanginya. Yang menarik saya ketika membaca Miles Teller masuk sebagai jajaran bintang Divergent. Yap, Miles Teller adalah lawan main Shailene Woodley dalam film komedi drama romantis, The Spectacular Now. Di The Spectaculer Now menempatkan Shai sebagai Aimee dan Miles sebagai Sutter yang adalah sepasang kekasih. Sedangkan di dalam Divergent, Shai sendiri sebagaiTris dan Miles sebagai Peter. Yang artinya mereka harus bermusuhan.
Enemies & Bro-sis

Di lain sisi ada Film yang diadaptasi dari novel John Green, The Fault in Our Stars. Yang menempatkan Shailene Woodley dengan Ansel Elgort yang merupakan Caleb Prior atau kakaknya sendiri dalam Divergent. Shai memerankan Hazel sedangkan Ansel memerankan Augustus. Shai dan Ansel sendiri didaulat menjadi dua orang yang saling jatuh cinta.
Sekarang saya jadi tahu kenapa mereka memilih Shailene Woodley sebagai seorang Divergent =))

·         Ketika Allie menikahi John yang adalah mantan pacar sahabatnya…
Pernah dong dengar cuap-cuapsaya di blog ini tentang Film adaptasi Novel Nicholas Sparks? Diantaranya ada The Notebook dan Dear John. Di The Notebook mendaulat Rachel McAdams (Allie) dan Ryan Gosling (Noah) sebagai sepasang kekasih. Sedangkan dalam Dear John, Channing Tatum (John) dan Amanda Seyfried (Savannah) sebagai sepasang kekasih. Bagaimanajika Allie malah jatuh cinta pada John? Yap. Kalian dapat menemukannya di dalam The Vow yang mendaulat Rachel McAdams dan Channing Tatum sebagai sepasang suami-isteri Leo dan Paige.

Oh wait! Bukannya Savannah frenemies-nya Allie waktu di Mean Girls? Ini bisa jadi plot cerita yang klise ya hahahaha.

·         Ketika friendzone berbuntut panjang...

Kalian tentu kenal Hermione dalam Harry Potter kan? Kalian juga pasti tahu dong Percy Jackson? Yap, dua main hero and heroine dalam filmnya masing-masing. Gimana ya, kalau Hermione malah terlibat friendzone dengan Percy? Kalian bisa menemukannya dalam The Perks of Being Wallflower. Film yang dibintangi Emma Watson dan Logan Lerman. Eh? Tapi bukannya Hermione itu kakak iparnya Percy ya? Ah masa sih? Ciyus coba aja tonton film Noah.


Wah berarti Hermione ada affair dong sama adik ipar sendiri. Wow. Atau mungkin yang membuat hubungan Percy sama Hermione hanya sebatas Friendzone karena ada hubungannya sama Clary Fray? Tahu Clary Fray kan? Iya, The Mortal Instruments. Katanya doi digosipkan pernah Stuck In Love bareng Percy lho. Kok bisa? Coba deh nonton Stuck In Love. Ah tapi nggak mungkin... Pacarnya Clary bukannya leluhurnya si Hermione ya? Lho... nggak dengar gossip terbaru ya? Gosip apa sih? Clary malah lagi terlibat Friendzone Sama Finnick. Finnick mana? Finnick Odair itu lho yang di The Hunger Games. Ah kamu gossip mulu. Ih... nggak percaya banget sih? Tonton aja Love, Rosie yang bakal tayang Oktober nanti.

Ada lagi ketika... ketika yang lainnya? Drop your comment :) Hahaha.

2 komentar:

  1. kak aku kok jadi pusing ya bacanya -_-

    BalasHapus
  2. ka fhily ini yang nulis novel red yaa.. keren kaka...



    numpang promo yaa kaka..
    obat pelangsing herbal.
    obat kista tradisional.

    BalasHapus