Kamis, 10 Januari 2013

Cakka (by me)




CAKKA

The first time, I saw you
You wear the red sweater
With your skinny jeans
And your black guitar

And then…
You make me fallin’ love
You sing a song
You can’t be perfect

But for me…
You are perfect
I am in love… I am in love…
The first time I saw you

Since I know
What’s your name
I can’t stop
To think about you
To dream about you
To admire about you
To remember you

Oh… Cakka…
You’re the best boy I have ever!

The last time, I met you
You wear the red T-Shirt
With your cool appearance
And your baby taylor

And then
You make me flying high
You sing a song
What awesome you are

And for me
You’re perfect
I am in love… I am in love…
The last time I met you

Since I know
Who you are
I can’t stop
To think about you
To dream about you
To admire about you
To remember you

Oh… Cakka…
You’re the best boy I have ever!

And for me
You’re perfect
I am in love… I am in love…
Every time I see you

Since I know
Cool you are
Still can’t stop
To think about you
To dream about you
To admire about you
To remember you

Oh… Cakka…
You’re the best boy I have ever!

Oh… Cakka…
You’re the best boy for C~LUVers!

Yeaahh…
I love you Cakka

---------------------------------------------

Behind the scene (ehehehe)

Seperti kebiasaan -_- mencipta lagu tak karuan bersama sahabat saya Ayu yang dulu menghasilkan beberapa lagu oot. Tadi malam, keingat sama lagu 'Cakka' yang gagal dibuat pula. Gak tahu dapat ilham dan ide darimana tiba-tiba pengen recycle lagu itu. Dan.... tedeeeenggg... jadilah lagu berjudul CAKKA ini -_-
Liriknya itu dapat dari pertama kali liat Cakka pake sweater merah trus skinny jeans sama bawa-bawa gitar hitamnya waktu masuk ruang audisi idola cilik. Trus waktu saya ketemu 'langsung' dengan Cakka dia pake kaos merah kan sambil bawa gitar akustikan. hahaha. Jadi tak masukin jadi lirik :D.
Kalau yang lirik lain saya rasa semua C~LUVers! merasakannya :D wkwkwkwk.
Soal nada -_- sebenarnya saya buta-buta soal nada. ;_; cuma nada karang-karang. Kata adik saya malah lagunya ini mirip lagu jaman opa-opa. Astaga ._. kasian biarkan yang penting tulus dari hati :3 kalau kata Ayu liriknya keren tapi yang nyanyi kagak -_- soalnya pake 'desahan aneh' wkwkwk -_- kan alirannya memang penuh desahan kayak Cakka (?)
Yah pokoknya mah yang penting tulus dari hati aje biar suaranya pas-pasan wkwkwkwk... sip dah :p
Makasih yang sudah dengar suara pas-pasan saya -_-

Chaw...
siapa tahu suatu saat bisa jadi kayak Taylor Swift nyiptain banyak lagu dalam setahun (?) #abaikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar