Rabu, 02 Januari 2013

Idola Cilik 2

Kok judul postingannya Idola Cilik 2?
Bukannya sekarang sudah sampe season 4 alias Idola Cilik 2013?
Jadul amat lu bicarain Idola Cilik 2 di zaman seperti ini -_-

Oke biarin :p

Saya juga bingung memulai postingannya gimana yah ._.
faktanya saya sebenarnya cuma mau share perbandingan 'beberapa' anak idola cilik 2 sama yang sekarang -_-
Berhubung Idola saya ada di Idola Cilik 2 (Cakka, red) dan saya dengan setia mengikuti tumbuh kembangnya (?) jadi.... setelah belakangan ini Cakka kembali eksis dengan The Finest Tree di dunia entertaiment. Dan banyak yang bilang Cakka berubah. Padahal menurut saya berubah dikit sih nggak drastis amat kok mungkin yang drastis cuma suara sama tingginya (?). Namanya tetap Cakka Kawekas Nuraga (?). Matanya masih tetap mata yang saya impikan sejak dulu *.*. Senyumnya masih tetap bikin saya mau pingsan (?). Suaranya memang berubah tapi tetap melelehkan hati saya. Satu juga, bibirnya tambah sexy #okeabaikanyangini.

Ini sih beberapa twitter yang saya kutip setelah tampilnya Cakka di Dahsyat RCTI yang mengatakan Cakka berubah:

" Ya Ampun sekarang cakka berubah banget ya tambah ganteng keren apa sih namanya unamenya? "
 > jawab: Kasian yak kamu pukpuk Cakka memang ganteng dari dulu :p @cakkaNRG usernamenya.

Gak nyangka jir cakka berubah banget._.v
> jawab: Saya malah nggak nyangkah kalian sekaget itu

Cakka berubah banget yah._. Ganteng sih tpi masih 14th kaya udh 17 18th haha-_-v
> jawab: -____-v cocok kayaknya sama yang tua-tua *senggoldirisendiri -_-v

Ya ampuunn pada kaget ya cakka berubah gitu haha.. Cakka Keceee :3
> jawab: Kece dong... pacarnya siapa dulu... C~LUVers! -_-

Cakka berubah bgt, tp tetep kwece♥
> jawab: kwece sekali -_-

Cakep ya nin aduh♥.♥"@nindimmycakka berubah buanget O.O"
> jawab: aduh copas yang RT-an -_- yah beruntunglah yang usernamenya di taruh (?)

Cakka berubah bet.____. Cakep beneerr
> jawab: dari dulu juga cakep tahu ;_;

cakka berubah bgt tambah kece♥
> jawab: jadi superkece dong B-) supercool aja gimana (?)

sumpah eh gua pangling ngeliat cakka! bisa berubah begitu ya
> jawab: saya malah setiap hari pangling (?)

Jadi ganteng ya._. RT @Nurwahyuni23Cakka kok berubah yak?._."
> jawab: aduh ke copas lagi usernamenya (?)

Nah loh ini kok si cakka kok mukanya berubah jadi ganteng gitu yak-_-
> jawab: dari dulu tahu gantengnya ;_;

Setengah ga percaya sama Cakka yg sekarang, bener2 berubah. Ganteng badai!
> jawab: astagaaaa -_- kirain setengah hidup (?) kata Cakka dia angin sepoi-sepoi aja

aku dulu nggak suka cakka, eh sekarang berubah ganteng badai, jadi suka deh :3
> jawab: CH jadi CL nih :3

asliii cakka ganteng banget!!!! berubah banget cakka yang kecil sama yang skrng;;)
> jawab: kan tumbuh kembang

 Demi apa itu Cakka? Gila ko berubah bgt. Gantengggggg
> jawab: demi bulan Cakka cinta saya (?) *kaboooor

Cakka tambah ganteng lo! berubah banget!
> jawab: makasih (?)

buset,berubah suaranya hahaha RT @adzel gapernah suka sm Cakka idola cilik,sampai akhirnya bbrp detik lalu gw denger->http://t.co/dlSxAtTK
> jawab: menarik nih makanya saya copas :D asik akhirnya ada yang jadi suka karena suara Cakka ;;)

kejang-kejang ngeliat video cakka bikin album aaaaaaaaaa.. berubah banget bangetan sekaranggg :3
> jawab: saya kejangnya setiap hari (?)

Cakka beda banget........makinkeceastagaaaa<3 span="span">
> jawab: dia masih Cakka Kawekas Nuraga kok (?)

Cakka beda banget anjir! Tampangnya, penampilannya, suaranya-_- WOW
> jawab: WOW cetar membahana badai halilintar (?)

 Cakka beda banget kaya yg dulu. Skrng tambah ganteng, kece, tinggi bgt lagi :D
> jawab: masa nggak mau tinggi2 kayak saya yang nggak pernah tinggi (?)

  ih cakka beda, ganteng, badai, lngsor , tsunami, pting beliung, banjir, -___-
> jawab: sian Cakkanya dong jadi bencana gitu (?)

dan lain-lain.
terlalu banyak untuk saya copas capek tangan saya (?)

Menurut anda apakah Cakka berubah? :3















Oh ya selain Cakka ada teman-teman idola cilik 2-nya juga ._.v nih...

Apakah mereka juga berubah?


Obiet

Obietnya astaga ._. mana imutnya ;_; *kaboooor


Debo
Debo tambah putih atau gara-gara bedak apa lighting kamera ya -_- *kabooorbawalaricakka (?)


Patton
Patton.... mukanya berubah dikit sih ._.v keadek2annya (?) hilang ya ._.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar