Minggu, 01 Mei 2011

Untitled --''

Sanking saya kaget-kaget dan cengo-cengo gak tahu mau kasih judul apa -_-

Pokoknya begini deh ceritanya (mumpung jiwa blogger saya lagi ON jadi mari dengarkan cerita saya :b)

Saya kan lagi gemar blogwalking tapi ke blog-blog orang yang ada cerpen-cerpennyalah~ Fanfict-fanfict gitu

Dan dalam perjalanan saya... Saya menemukan blog KoreanLovers atau apalah namanya yang memuat fanfict2 tapi karakternya artis korea...

Trus yaa... saya buka yang categori one shoot... Judul-judulnya aneh2 trus ada kode gitu... Kayak gini contohnya: In the night/One-Shoot/NC17/yuri blablabla... Atau In the morning/One-Shoot/NC21/Yaoi blablabla Pokoknya gitu deh... Kagak ngarti... Nah pas saya baca ceritanya...
Ternyata ceritanya....
Terlalu...
Frontal...
-_- dan tidak wajar... (baca : Ebong, Hombreng) -_-
Dan saya coba buka yang lain juga...
Ceritanya...
Sejenislah~...
Dan saya masih tak mengerti apa yang membedakannya...
Dan belakangan ini saya tahu... Ternyata eh ternyata... Emang ada fanfict yang dikhususkan untuk hal yang tidak wajar seperti itu -_- ada categori masing-masing...
Straight: Normal (Couple Ce-Co)
Yaoi: Hombreng (Couple Co-Co)
Yuri: Ebong (Couple Ce-Ce)

Huuuuaaaa bener saya gak doyan cerita begituan cuma salah masuk areaaaaaa.... -_- saya kan gak tahu kalau ada cerita begituan jugaaaaaa.... Huaaaaa... Dosa soalnya ._.v *pisslopengawl*

Pokoknya hampir kejang-kejang saya... Misalnya, Udah ngebayangin yang cerita cewek tentang kekagumannya pada seorang cowok... Ternyata...
yang...
Cerita...
Cowok...
Juga...
Kan hancur imaginasi sayaaaa...

Kapok dah main-main kesana ._. Kapan-kapan kalau ada categori begituan ganti deh cari yang straight aja ._.

Gak kebayang juga kalau cerita begituan masuk di daerah ICL ._.

Alvin menatap Cakka dalam sekejap mata mereka saling bertatapan... Alvin mendekatkan kepalanya membisikan sesuatu ke telinga Cakka...
"I Love You..."
Cakka membalas membisikan sesuatu ketelinga Alvin dengan senyuman... "Love You too..."


JAUHKAAAAANNNN......! #Pletak... Saya Jijay sendiri nulis kata-kata diatas .___.vv si apin ama dekka kayak kurang kerjaan aja yak mending kata 'Love' nya buat saya sajaaa :p

Pokoknya gak banget deh ._. Kenapa ada orang yang suka Yaoi sama Yuri yah ._.? Pada kurang waras yah? *pisslopgawl* saya cuma bisa geleng-geleng kepala aja... Semoga hal kayak gini gak merambat sampe ke cerita-cerita di ICL atau FF di fansite CL...
Saya bisa lari keliling dunia (?) kalau sampe itu terjadi huuuaaaaa.....

Yang wajar-wajar ajalah~
*Fhily Kabuuuuuurrrrrr*

3 komentar:

  1. Baru tau ya ada cerita korea yang begitu?
    Banyak kali cerita-cerita korea yang begitu.. Saya aja jijik bacanya ._.V
    Btw baca dimana cerita yang anda maksud di entri ini?

    BalasHapus
  2. @Bellauouooooo~~~ : Iya baru tahu -____-"
    Malahan lbh byk kali penggemarnya dari yg straight -_-
    Ada di blog fanfict korea gitu... lupa namanya...hehehe -_-v

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus