Sabtu, 28 Mei 2011

Miracle at 00:00 O'clock

Hellooooo Blogger, Long Time no Bloging -_-

Cuma mau share sedikit ttg miracle at 00:00 O'clock... Hoho

Tapi bener loh kalau make a wish pas tengah malam bakalan terwujud :)
Saya 2x mencobanya dan 2x terwujud...

1. Waktu Anniversary FCN ...tgl 31 Maret 2011 lalu saya tuh begadang cuma bales-balesin mention anak CL yang ngucapin Happy anniv buat FCN :)
Nah abis itu saya ngetweet kayak gini = "#makeawishCL pengen deh diucapin happy anniv sama @cakkaNRG"
baru saya off dari FCN... Eh gak taunya siangnya diucapin Happy Anniv sama cakka... Huaaaaaa seneng banget...! langsung dari acc pribadinya juga :) aseeekkkk

2. Ulang tahun saya tanggal 14 april... Begadang lagi... Saya nge-galau tengah malam... Sambil bales2in ucapan yang udah masuk duluan... Trus tengah malam gitu saya ngetweet "#Makeawish pgn dicpn hbd sm km..." dan saya gak tidur pokok'e hari itu... Nah pas jam 3 pagi... saya buka FB langsung buat status berterima kasih sama Tuhan... Pas liat ada dia di beranda, statusnya berurtan lagi dengan saya... Trus ngeliat dia ngucapin 'hbd' ke org gitu... Pertama kecewa :( krna dia ngucapin ke org saya ga D':... Eh tapi kyk kenal namanya yah... Tak balik lagi keatas '*****w ******** *u******' > Felycia Anastasya: hbd..
:O Felycia Anastasya? Whuuuaaa itu FB keduaku... OMG!
Langsung tak buka FB kedua, dan dia orang pertama yang ngucapin :O di FB kedua...
Dia mau ucapin di FB pertama karna udah banyak yg ngucapin ._. Dia pengen jadi orang pertama makanya dia ucapin di FB kedua... #okesayaterlaluGeeR -_-
walaupun cuma 3 huruf tetap membekas dihati (?) #nahlo...

Begitulah pengalaman saya tentang Miracle at 00:00 O'clock...
Coba saya minta lebih yak ._. Misalnya Minta supaya Cakka ngasih nopenya pas Ultah FCN (???????????)... #abaikan
trus di yang ke2 saya memang make a wishnya cuma bilang 'hbd..' dan terkabul tepat seperti yang saya minta =_= coba minta diucapin kata2 yg lebih banyak atau mungkin minta ditelpon langsung #eh ._.
Tapi kalau minta yang muluk-muluk ._. Bisa-bisa gak terkabul.... HAHA~

Ada yang mau coba? Silahkan :)
Tapi cobanya yang wajar-wajar make a wishnya :) tapi harus tulus dari hati juga biar terkabul :b

Sipsip sekian pengalaman saya...hohoho :b chaw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar