Minggu, 01 Mei 2011

Socially Mobile

Udah lama mau buat tulisan yang berguna disini -_- tapi gak sempat-sempat juga dan sekarang baru sempat ._.

Dan kali ini kita bahas tentang sebuah applikasi ;) namanya Socially Mobile

Socially mobile adalah sebuah applikasi yang membuat kita bisa bersosialisasi satu dengan yang lain (?) *nahloh*
Pokoknya gitu deh kayak Snaptu Gitu...
Cuma kalau pribadi saya lebih suka pake socially soalnya socially bisa buat foursquare-an :p bisa mayorships lagi ;)...
Nah di Socially Mobile itu applikasinya bisa dipake untuk Facebook , Twitter, Foursquare, dan LinkedIn, serta contact hp anda masing-masing...
Cuma Socially Mobile di khususkan sepertinya buat Symbian...

Ini dia applikasi socially...

socially

Kalau saya sih lebih sering make Socially Mobile buat Twitter-an atau Foursquare-an...
Lumayan kok appsnya hampir mirip Ubers atau Tfb hahaha :p

Yang mau coba download disini -> Download via PC
Atau disini -> Download via HP

Ini sedikit tampilan TimeLine twitter saya :p

socially

Sekian dulu yaaa :p

Fhily Cabs :b

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar